Masuk TV Gara-Gara Dagu Terlalu Lancip Bak Stroberi, Yuni Jasmine: Aku Penyuka Barbie

Tim Editor

Yuni Jasmine (Foto: TikTok/@yuni_jasminebutiq)

ERA.id - Selebgram mirip barbie bernama Yuni Jasmine sukses menjadi sorotan netizen. Banyak yang salah fokus dengan dagunya yang sangat lancip. Yang paling menjadi viral diunggah salah satu unggahan video TikTok-nya @yuni_jasminebutiq.

Terlihat dalam video itu, Yuni Jasmine asyik menyantap nasi kuning dengan lauk pauk. Ia tampil nyentrik mengenakan ruffle dress dan hijabnya menyerupai rambut panjang. 

Bukan gaya saja yang menjadi sorotan netizen, dagunya yang sangat lancip tak luput dari perhatian. Hingga akhirnya, video itu menjadi viral dan dibagikan di media sosial.

Yuni Jasmine (Foto: TikTok/@yuni_jasminebutiq)

"Mba maaf dagunya terlalu lancip, padahal kalo nggak dirubah aslinya cantik banget," tulis @yukianas22

"Dagunya lancip banget bisa buat mecahin es batu kayanya," ungkap @kucrutkucrut

"Dagunya lancip ya bunddd," kata @aurelietann_

"Terlalu lancip malah jelek terlihat, justru aslinya jauh lebih bagus dagunya... segala yang berlebihan adalah tidak baik..," ujar @sunizukii

"Dagunya lancip banget," tutur @carinta

Berkat julid netizen, membuat selebgram asal Lampung menjadi viral. Yuni diundang diprogram acara televisi. Ia mengaku penyuka barbie, sehingga tak segan ia merubah penampilanya menjadi barbie.

"Aku penyuka barbie. aku suka warna pink, aku tuh ingin barbie. Kalau pun hijab bisa bergaya marmaid gitu. Mungkin viral karena penampilan saya. Saya suka beda dari yg lain," ujar Yuni Jasmine yang dikutip dari kanal YouTube Trans TV pada Rabu (28/10/2020).

Yuni Jasmine (Foto: YouTube/Trans TV)

Pembawa acara sekaligus stylish Caren Delano bertanya apakah dagu itu memang hasil editan atau bukan. Yuni Jasmine mengatakan semua kamera pastinya adanya fitur editan.

"Menurut kalian ini editan nggak? ya, kalo semua aplikasi ada fitur editannya," tuturnya.

Meski begitu, Dewi Perssik meyakinkan kepada netizen jika dagunya memang lancip dan bukanlah hasil editan.

"Bisa dicek, dagunya memang runcing seperti stroberi cakep." kata Dewi Persik.

Tag: tiktok Edit foto

Bagikan: