Buaya Darat Sarankan Ceraikan Jerinx SID, Nora Alexandra: Mana Bisa Sudah Cinta Mati

Tim Editor

Jerinx SID dan Nora Alexandra (Foto: Instagram/@ncdpapl)

ERA.idJerinx SID saat ini masih ditahan polisi lantaran kasus pencemaran nama baik. Beruntungnya, ia memiliki istri tercinta Nora Alexandra yang setia menemani penggebuk drum itu sampai saat ini.

Baru-baru ini, selebgram berusia 25 tahun nampak kesal. Sebab, para penggemarnya kaum adam meminta Nora Alexandra untuk menceraikan suaminya, Jerinx SID.

Hal itu diungkapkan Nora Alexandra dari unggahan diakun Instagram-nya. Ia mengunggah foto kolase dirinya dengan Jerinx SID.

Nora Alexandra mengenakan setelan jas berwarna merah merona. Sementara, Jerinx SID tampil membawa gitar dengan bertelanjang dada.

Melalui keterangannya, Nora mengaku banyak sekali pria-pria berhidung belang yang menyarankan dirinya untuk menceraikan Jerinx SID.

"Madam Vlaminora with suami Madam JRX, banyak biawak darat / sodaranya biawak si buaya menyarankan Madam menceraikan suami Madam yg hot dan sexy ini," tulis @ncdpapl yang dikutip pada Kamis (29/10/2020).

Nora menyukai kharisma, cara berpikir, dan kegagahan dari Jerinx SID. Maka dari itu, ia sangat cinta mati dengan suami tercintanya dan tiada yang biasa menandinginya.

"Mana bisa, Madam sudah cinta mati dengan JRX, suami Madam punya kharisma yang kuat, suami Madam sexy cara berpikirnya, dan pastinya gagah perkasa. Maka dari itu Madam pencemburu sebab Madam cinta mati. Tidak ada yg bisa seperti suami Madam," katanya.

Mantan istri Aliff Alli ini mengatakan ia akan berpisah jika suaminya berkhianat. Namun dia yakin Jerinx SID setia dan jika ada yang menghancurkan, tak segan-segan Nora cari orang tersebut.

"Madam hanya bisa pergi kalau JRX ini berani berkhianat, untungnya dia tipekal setia walau diliat orang brandalan dll. Adapun pihak-pihak yang berani menghancurkan pernikahan kami, akan Madam cari sampai kemana dia berani merecoki kami," tuturnya.

Wanita kelahiran 12 November 1994 ini tahun ada pihak yang ingin menghancurkan rumah tangga keduanya. Meski begitu, ia dan Jerinx SID masih tetap romantis hingga sekarang ini.

"Ada yg gak suka kami menikah, ada pihak yang suka jelekin Madam dan ada pihak yg menyarankan Madam ceraikan JRX, gak malu kalian? Kami masih romantis lho walau terhalang terali besi, pihak yg jelekin Madam apa udah buka matanya? Kalau gak berhasil untuk ngerusak kami? Semua omongan yg keluar dari mulutmu ke kawan-kawanmu mental lawan cinta kami berdua. CAMKAN!." tutupnya.

Tag: perceraian Jerinx SID

Bagikan: