Bikin Nyaman, Berikut Zodiak yang Dikenal Supel dan Enak Diajak Ngobrol

| 29 Oct 2020 23:00
Bikin Nyaman, Berikut Zodiak yang Dikenal Supel dan Enak Diajak Ngobrol
Ilustrasi pertemanan (Foto: Pexels/Andrea Piacquadio)

ERA.id - Sifat supel membuat seseorang cepat akrab dengan orang lain. Selain itu, sifat ini sangat enak diajak ngobrol sehingga membuat orang disekitarnya menjadi nyaman.

Dilansir dari Pink Villa pada Kamis (29/10/2020), menurut astrologi ada beberapa zodiak yang paling enak diajak ngobrol dan sangat humoris. Berikut 6 zodiak yang sangat supel:

1. Sagitarius

Happy female friends making funny facesIlustrasi pertemanan (Foto: Pexels/Jessica Ticozzelli)

Sagitarius berjiwa bebas, bersikap positif dan jarang mengeluh. Zodiak satu ini selalu optimis dan hal itu membuat Sagitarius terlihat menawan. Mereka punya selera humor yang tinggi, pikiran luas dan terbuka.

Kelebihan mereka memang dipergunakan untuk melihat dunia secara berbeda. Hal ini membuatmu betah mengobrol banyak hal dengan Sagitarius.

2. Libra

Libra bak sistem pendukung yang solid. Mereka kerap melihat kebaikan di hampir segala hal. Siapa yang tak suka berada di sekitar orang-orang yang selalu menyemangati dan mendukungmu? Libra tipikal orang yang seimbang, tetapi santai.

3. Aquarius

low-angle photography of two men playing beside two womenIlustrasi pertemanan (Foto: Unsplash/Felix Rostig)

Aquarius tak mudah menghakimi orang dan selalu berpikiran positif. Aquarius punya pesona kuat yang terletak pada kecerdasan mereka.

Dengan kekayaan pengetahuan, mereka selalu menemukan sesuatu yang menarik tentang seseorang. Aquarius membuat orang lain merasa diterima dengan baik. Aquarius tidak takut menjadi diri sendiri. Tak heran banyak orang nyaman bergaul dengan mereka.

4. Gemini

Gemini merupakan salah satu zodiak yang bijaksana dan lucu. Mereka punya keterampilan komunikasi yang hebat dan dikenal sebagai pendengar yang baik.

Gemini peduli dan berusaha membantu siapa pun. Mereka mudah beradaptasi dan punya kemampuan berhubungan dengan siapa pun dalam segala situasi. Selain itu, Gemini memiliki kemampuan menjadi spontan dan membuat segalanya menyenangkan. 

5. Pisces

photo of three men jumping on ground near bare trees during daytimeIlustrasi pertemanan (Foto: Unsplash/Zachary Nelson)

Pisces berkomunikasi dengan hati-hati melalui tindakan dan kata-kata. Orang-orang di sekitar sering curhat kepada mereka. Pisces selalu memberikan kesempatan kedua karena memiliki banyak empati untuk orang lain.

Pisces sangat energik hingga menginspirasi orang lain untuk lebih kreatif. Itu hanya bagian dari kepribadian mereka secara keseluruhan.

Rekomendasi