Tanpa Tahu Sebelumnya, Nama Anak Kedua Raditya Dika Bisa Sama Persis dengan Usulan Netizen

| 04 Nov 2020 12:30
Tanpa Tahu Sebelumnya, Nama Anak Kedua Raditya Dika Bisa Sama Persis dengan Usulan Netizen
Raditya Dika (Instagram)

ERA.id -Pasangan Raditya Dika dan Anissa Aziza baru saja dikaruniai anak kedua berjenis kelamin laki-laki. Bayi mungil itu lahir pada 3 November 2020 dan diberi nama Aksara Asa Nasutuion. 

Melalui Instargam miliknya, komika Raditya Dika mengumumkan kelahiran anak kedua dengan membagikan sebuah foto.

“Selamat datang Aksara Asa Nasution, bayi manusia 2.0,” tulis Raditya Dika dalam keterangan. 

Jika anak pertama Radit dan Anissa diberi nama Alinea, yang berarti paragraf baru dalam tulisan, kali ini kata Aksara dipilih komika itu yang bisa diartikan sebagai huruf atau tulisan. 

Sementara kata Asa bisa diartikan sebagai harapan dan Nasution berasal dari marga Raditya Dika. 

Rupanya Radit dan Anissa terkejut saat mengetahui nama anak keduanya ini ramai di media sosial. Di mana ada seorang netizen yang sempat mengirim pesan ke Instagram Radit pada bulan Mei 2020. 

Saat itu netizen ini memberi saran nama anak kedua Radit dan Anissa, yang ternyata sama persis dengan yang dituliskan netizen lewat DM Instagramnya. 

(Capture Instagram Raditya Dika)

“Asli dikasih tau ini rame di Twitter, kok bisa sama persis usulannya sama nama anak gue. (Nama Aksara Asa Nasution itu nyari sendiri bareng Anissa btw jadi bukan terinspirasi dari siapa2),” tulis Raditya Dika dalam Instagram Story miliknya, Selasa (3/11/2020). 

Radit juga mengaku bulan lalu ia dan Anissa sempat bingung mencari nama tengah untuk anak keduanya. Namun ia dan istri tiba-tiba saja menemukan kata “Asa” yang bisa ia gambarkan sebagai penyemangat di kala pandemi yang serba susah. 

“Keren nih follower gue bisa sama persis pikirannya sama gue,” tutup Raditya Dika. 

Rekomendasi