Rapper Lil Pump yang Pamer Mendukung Donald Trump, Bella Hadid Sebut Pecundang

| 04 Nov 2020 15:05
Rapper Lil Pump yang Pamer Mendukung Donald Trump, Bella Hadid Sebut Pecundang
Bella Hadid (Foto: Instagram/@bellahadid)

ERA.id - Rapper Lil Pump terang-terangan mendukung Donald Trump dalam pilpres AS tahun ini. Hal ini terungkap dari unggahan foto di Instagram-nya.

Ia berpose sembari telanjang dada di depan spanduk dan topi bertuliskan dukungan Donald Trump. Tak sendirian, ia ditemani empat wanita seksi. Namun, aksinya ini menuai banyak kecaman.

Salah satunya, modeling Bella Hadid yang mengecam aksinya di Instagram Story-nya.

Unggahan Bella Hadid (Foto: Instagram Story/@bellahadid)

"Ini sangat tidak bertanggung jawab. Anak ini pecundang," tulis @bellahadid.

Dengan nada candaan, Bella Hadid menambahkan tulisannya,"Anwys, aku akan ke Mars. Kalian ingin sesuatu?"

Dilansir dari Metro, ini bukan pertama kalinya Limp Pump secara blak-blakan mendukung Donald Trump. Sebelumnya, ia mengunggah foto dirinya dengan Trump sedang berjabat tangan. Dalam foto itu, Trump adalah hasil editan.

Rapper 20 tahun ini mengunggah video selfie di Twitter di mana ia mengenakan topi merah bertulis "Make America Great Again" di Grand Rapids, Michigan saat melakukan kampanye.

Video berdurasi 10 detik memperlihatkan rapper yang memiliki nama asli Gazzy Garcia tidak mengenakan masker dengan beberapa massa pendukung yang lain. 

"Aku datang ke sini untuk mengatakan, Tuan Presiden, aku menghargai semua yang telah kamu lakukan untuk negara kita. Kamu membawa pulang pasukan, dan kamu melakukan hal yang benar," katanya

Tags : donald trump
Rekomendasi