Lizzo Pamer Foto Setengah Telanjang Usai Memilih Presiden AS

| 04 Nov 2020 15:03
Lizzo Pamer Foto Setengah Telanjang Usai Memilih Presiden AS
Penyanyi Lizzo pamer foto setengah telanjang di akun Instagram pribadi miliknya.. (Instagram/Lizzo)

ERA.id - Penyanyi Lizzo pamer foto setengah telanjang di akun Instagram pribadi miliknya. Foto itu ia bagikan usai dirinya memberikan hak suara ke salah satu calon presiden Amerika Serikat. 

Pada Selasa (3/11/2020) dengan pose seksi dan ditutupi kain bermotif bendera Amerika Serikat, Lizzo menuliskan harapannya tentang masa depan Amerika Serikat usai pemungutan suara. 

"Saya berpikir tentang bagaimana kita dibesarkan menjadi patriotik terhadap kekerasan, propaganda, dan perang. Saya memikirkan bagaimana negara ini dikuasai penindas, tertindas, dan terkunci di lembah kapitalisme," tulis Lizzo dalam keterangan. 

Lizzo juga menuliskan betapa dirinya sangat mengkhawatirkan anak-anak muda yang menolak menerima kebenaran. Ia juga menggambarkan kepercayaannya terhadap suatu negara yang mengajarkan nilai sejarah yang benar dan jujur. 

"Saya percaya dengan negara yang mendengarkan tangis dari para pedemo dan tidak mempolitisasi kematian. Saya percaya pada keadilan, kesetaraan, penghapusan total agama di tempat-tempat yang bukan miliknya," lanjut pelantun "Truth Hurts" itu. 

Lebih lanjut pemenang Grammy Awards itu meminta agar setiap warga negara Amerika Serikat untuk memberikan suaranya. 

Rekomendasi