Bikin Heboh, Lizzo Ngaku Tengah Mengandung Bayi Chris Evans

| 03 Aug 2021 18:04
Bikin Heboh, Lizzo Ngaku Tengah Mengandung Bayi Chris Evans
Chris Evans dan Lizzo (Foto: IG @chrisevans & @lizzobeeating)

ERA.id - Penyanyi Lizzo baru-baru ini mencuri perhatian berkat pengakuan mengejutkannya ke publik. Lizzo secara mendadak mengumumkan bahwa dirinya tengah mengandung anak pertamanya.

Menariknya, Lizzo mengatakan bahwa ayah dari anaknya itu adalah Chris Evans. Pengumuman yang sempat menghebohkan dunia maya ini pun nyatanya hanya gurauan Lizzo semata.

Diketahui penyanyi dengan nama asli Melissa Viviane Jefferson itu memang mengagumi pemeran Captain America itu. Saking kagumnya, Lizzo bahkan berfantasi bahwa dirinya adalah kekasih Chris yang sedang mengandung anak mereka.

Lucunya, Chris Evans pun tampak mengikuti alur cerita fiksi yang dibuat oleh Lizzo. Lewat pesan di Instagram, Chris mengatakan bahwa ia baru saja mendengar kabar kehamilan Lizzo. Ia mengatakan bahwa ibunya akan senang mendengar kabar tersebut.

"Hi! Aku baru saja mendengar kabar tentang kebahagiaan kecil kita. Ibuku akan sangat senang, LOL," pesan Chris Evans, dilansir dari unggahan TikTok Lizzo.

Unggahan Lizzo (Foto: Screenshoot TikTok)

Melihat pengakuannya direspon oleh Chris, Lizzo pun kesenangan dan bahkan meminta warganet untuk memanggil anak halusinasinya dengan panggilan Lil Merica.

"OMG Yall, dia melihat bayi kecil! Kita melakukannya! Sekarang kalian semua akan memanggilnya Lil Merica. Akan kalian namakan apa bayiku?" tulis Lizzo pada keterangan unggahannya.

Unggahan Lizzo ini pun mendapat banyak komentar lucu dari warganet. Mereka mengaku lelah dan juga terhibur dengan kelakuan Lizzo yang lucu.

"Owwh Lizzo, aku sungguh capek denganmu, lol," ujar salah satu akun.

"Kelakuanmu dan Chris menjadi salah satu alasanku bertahan di titik ini bestie," sambung yang lainnya.

Rekomendasi