Harus Sering Diingatkan, Berikut Zodiak yang Dikenal Paling Pelupa

| 04 Nov 2020 22:59
Harus Sering Diingatkan, Berikut Zodiak yang Dikenal Paling Pelupa
Ilustrasi pria (Foto: Pexels/Ola Dapo)

ERA.id - Tak selalu karena usia sudah tua, pelupa terkadang bisa dialami oleh orang yang masih muda. Hal ini sangat wajar, karena pelupa salah satu sifat manusia yang paling sering dialami.

Meski begitu, ternyata ada juga beberapa orang yang ternyata sangat pelupa. Saking pelupanya, ia suka bikin orang lain merasa kesal dan kecewa akibat sifatnya yang susah dihilangkan.

Dilansir dari Your Tango pada Rabu (4/11/2020), menurut astrologi ada beberapa zodiak yang susah untuk mengingat suatu hal. Berikut 5 zodiak yang dikenal paling pelupa:

1. Aries

shallow focus photo of woman in beige crew-neck T-shirtIlustrasi wanita (Foto: Unsplash/Max Ilienerwise)

Aries memiliki banyak hal yang terjadi dalam hidup mereka. Mereka selalu melakukan banyak tugas. Jadi, tak mengherankan jika mereka sangat pelupa. Padahal, Aries memiliki kebiasaan membuat daftar hal-hal yang harus dilakukan.

Namun, mereka tetap lupa akan hal itu. Jika itu adalah informasi kecil yang tidak dapat mereka ingat, Aries akan memaksakan diri untuk mengingatnya.

2. Pisces

Pisces melupakan sesuatu setiap kali meninggalkan rumah. Mereka suka melupakan hal-hal kecil. Pisces menghabiskan banyak waktu di dunia imajinasi mereka.Sehingga, Pisces tak jarang melupakan banyak hal di kehidupan nyata.

3. Aquarius

Man Wearing Black Leather Jacket Holding SmartphoneIlustrasi pria (Foto: Pexels/Andrea Piacquadio)

Aquarius sangat kreatif dan selalu memikirkan solusi untuk berbagai masalah. Aquarius handal dalam menghasilkan inovasi baru. Saat otak mereka penuh dengan fakta, angka, dan teori penting. Itu bukanlah hal yang aneh jika mereka melupakan beberapa hal. Mereka juga tak pandai mengingat nama orang lain.

4. Libra

Libra cenderung mengidap Tip of the Tongue Phenomenon. Kondisi ini dimana mereka sangat yakin bahwa mereka tahu kata yang mereka cari dalam ingatan mereka. Namun, Libra tak bisa mengingat hal-hal di dalam kehidupan mereka sendiri.

Libra sangat frustrasi ketika hal itu terjadi. Mereka tahu apa yang orang lain maksud dan mereka benci ketika mereka tidak dapat mengingatnya. Terkadang, Libra pelupa karena kekurangan tidur.

5. Gemini

woman wearing black turtleneck sweaterIlustrasi wanita (Foto:Unsplash/Anton Malanin)

Gemini memiliki banyak hal untuk diperhatikan dan mereka tidak pernah memberikan cukup waktu untuk melakukannya. Gemini terus-menerus melupakan hal-hal yang seharusnya mereka lakukan. Mereka juga tak jarang terlambat mengingat sesuatu. Sifat pelupa Gemini disebabkan rasa stres yang dialami.

Tags : zodiak
Rekomendasi