Dituding Hamil Duluan, Audi Marissa: Aku Enggak Marah

| 04 Nov 2020 19:41
Dituding Hamil Duluan, Audi Marissa: Aku Enggak Marah
Audi Marissa dan Anthony Xie. (Instagram/Audi Marissa)

ERA.id - Aktris Audi Marissa dan Anthony Xie sedang berbahagia lantaran rumah tangganya akan diwarnai dengan kehadiran calon bayi yang masih berusia 9 minggu. Namun sayang, kebahagiaan ini harus tercoreng dengan isu tak sedap. 

Pernikahan Audi dan Anthony yang berlangsung pada pertengahan September lalu ini harus diterpa gosip tak sedap. Muncul isu dan tudingan bintang sinetron Boy itu hamil duluan. 

Rumor ini bermula saat Audi mengumumkan kehamilan anak pertamanya yang sudah berusia 9 minggu. Melalui Instagramnya, Audi membagikan momen saat ia dan suaminya melakukan pemeriksaan janin di sebuah klinik. 

Audi Marissa dan Anthony Xie. (Instagram/Audi Marissa) 

Audi juga ikut menyertakan keterangan bahwa hasil pemeriksaan itu menunjukkan usia kehamilannya berjalan 9 minggu. Netizen pun dengan cepat melakukan perhitungan dari usia pernikahan dan usia kehamilan Audi. 

"Cukup tau aj ya... usia nikah belom 2 bln tpi usia kandungan udh 9 minggu," tulis seorang netizen di kolom komentar Audi. 

"Baru aja nikah (dua) bulan usia kandungannya sudah 9 minggu, HMD (hamil duluan) ya," tulis yang lainnya. 

Komentar netizen di akun Instagram Audi Marissa. (Tangkapan layar/ERA.id)

Tak menanggapi rumor negatif di rumah tangganya, pihak dokter yang melakukan pemeriksaan justru memberikan pembelaan ke Audi. 

"Jadi begitu ibu telat haid di hari H aja kalo test pack positif udah dianggap usia 4 minggu bu (1 bulan) kalo telat 1 minggu dari haid itu usianya 5 minggu," tulis dr. Thomas Chayadi. 

Komentar netizen di akun Instagram Audi Marissa. (Tangkapan layar/ERA.id)

Audi yang membaca balasan langsung dari dokter yang memeriksanya pun mengucapkan terima kasih atas penjelasan yang sangat mendetail. Ia juga menambahkan bahwa dirinya tak marah dengan orang-orang yang sudah berkomentar negatif ke dirinya. 

“Udah menjaga diri, masih di comment yang enggak2 tuh rasanya.... aahhh mantap. Btw aku ga marah sm kalian yang ngmg negatif, aku malah doain kalian,” kata wanita yang akrab disapa Icha itu. 

Rekomendasi