Dalang Ki Seno Meninggal karena Serangan Jantung Usai Bersepeda

| 05 Nov 2020 08:45
Dalang Ki Seno Meninggal karena Serangan Jantung Usai Bersepeda
Dalang Ki Seno meninggal di usia 48 tahun. [Instagram@jumalileather]

ERA.id - Dalang Ki Seno meninggal tiba-tiba sehingga membuat banyak masyarakat bertanya-tanya apa penyebabnya. Setelah jenazah di kebumikan, akhirnya kerabat Ki Seno Nugroho angkat bicara tentang penyebab meninggalnya Dalang yang kondang di kalangan milenial tersebut.

Lingga, penabuh gamelan yang biasa membantu Ki Seno saat menggelar pagelaran wayang, menyebutkan bahwa penyebab meninggalnya Ki Seno adalah serangan jantung usai bersepeda. 

"Iya benar (meninggal karena serangan jantung)," katanya dikup dari tirto.id.

Ki Seno Nugroho sempat olahraga sepeda Selasa (3/11/2020) sore. Belum menyelesaikan olahraga, Ki Seno mengeluh mual dan kelelahan. Akhirnya dibantu oleh masyarakat sekitar diantar ke rumah kembali.

Sebelum meninggal Ki Seno sempat dilarikan di RS Muhammadiyah Gamping Yogyakarta untuk mendapat pertolongan. Ketika masuk rumah sakit, Ki Seno masih sadar. 

Setelah ditangani di UGD, Ki Seno langsung dipindahkan ke ICCU. Dokter mengatakan Ki Seno meninggal karena mengalami penyumbatan darah 100 persen. Ki Seno meninggal pada Selasa (3/11/2020) pukul 22.15 WIB diusia ke 48 tahun.

Rekomendasi