Ternyata Penyebab Ki Seno Meninggal Sama dengan Ashraf Sinclair

Tim Editor

Dalang Ki Seno Nugroho (Foto: @andi00650757)

ERA.id -Masih ingat dengan kematian Ashraf Sinclair yang mendadak karena serangan jantung? Ternyata penyebab dalang Ki Seno meninggal sama dengan suami Bunga Citra Lestari tersebut.

Ashraf meninggal dunia di rumahnya pada Selasa (18/2/2020) dini hari diduga karena serangan jantung. Pada Senin (17/2) malam, Ashraf sempat olahraga CrossFit bersama rekan-rekannya. 

Salah satu rekan yang juga pelatih Ashraf, Oka Tripamudi, mengatakan tak ada yang berbeda dari Ashraf ketika latihan. Ashraf dalam kondisi sehat, tidak mengeluh, serta latihannya pun tak berbeda dari sesi-sesi sebelumnya.

Ashraf Sinclair

Usai olahraga, Ashraf pulang ke rumah dan sempat bercanda bersama BCL. Tapi pada dini hari, dia mendadak meninggal.

Kejadian tersebut tak jauh berbeda dengan yang dialami oleh Ki Seno sebelum meninggal. Ki Seno Nugroho sempat olahraga sepeda Selasa (3/11/2020) sore. Belum menyelesaikan olahraga, Ki Seno mengeluh mual dan kelelahan. Akhirnya dibantu oleh masyarakat sekitar diantar ke rumah kembali.

Sebelum meninggal Ki Seno sempat dilarikan di RS Muhammadiyah Gamping Yogyakarta untuk mendapat pertolongan. Ketika masuk rumah sakit, Ki Seno masih sadar. 

Setelah ditangani di UGD, Ki Seno langsung dipindahkan ke ICCU. Dokter mengatakan Ki Seno meninggal karena mengalami penyumbatan darah 100 persen. Ki Seno meninggal pada Selasa (3/11/2020) pukul 22.15 WIB diusia ke 48 tahun.

 

Tag: Dalang Seno Nugroho Ki Seno Nugroho Ki Seno Meninggal

Bagikan: