Disebut Mirip Tatjana Saphira, Pengasuh Anak Baim Wong Echi Unyu Banjir Endorse

Tim Editor

Echi Unyu (Foto: Instagram/@desitarllyw)

ERA.id - Desita Aurellya Wungkana atau yang disapa Echi Unyu kini  menjadi sorotan publik. Sosoknya menjadi terkenal usai pertama kali mucul dikanal YouTube Bapau Family.

Saat itu, Echi diperkenalkan ketika Baim Wong dan Paula Verhoeven berbagi give away. Echi mengaku semenjak diperkenalkan, ia menjadi lebih dikenal banyak orang. 

"Jadi lebih dikenal orang, udah masuk dunia (entertainment) ini jadi siapin mental aja sih," ungkap Echi Unyu yang dikutip dari kanal YouTube KH Infortainment pada Senin (9/11/2020).

Banyak yang bilang pengasuh anaknya Baim Wong ini mirip dengan artis cantik Tatjana Saphira. Bahkan, ada yang bilang Echi lebih cantik dari istri Baim, Paula Verhoeven.

"Oh iya sih banyak banget bikin pemberitaan perbandingan aku sama ka Paula tapi balik lagi sih itu tergantung orangnya sendiri. Tapi menurut saya, masih cantikan ka Paula sih," kata Echi Unyu.

Echi mengatakan dirinya hanya berperan sebagai baby sister Kiano dalam suatu acara. Namun, ia tak mempermasalahkan apabila menjadi baby sister Kiano.

"Berperan aja dalam acara itu sebagai baby sitter yang pakai baju baby sitter jadi kesannya baby sitternya Kiano beneran. Enggak masalah juga sih ,soalnya siapa sih yang enggak kenal Kiano soalnya lucu banget gitu," ujar Echi Unyu.

Ia mengatakan sejak SMP dirinya selalu dibilang mirip Tatjana Saphira. Namun, ia tetap rendah hati dan merasa tidak terlalu mirip.

“Menurut kalian mirip? Oh iya? Banyak banget dari dulu dari SMP, dari zaman sekolah katanya mirip Tatjana Saphira cuman kalau saya ngaca sendiri kayaknya enggak terlalu mirip,” ungkap Echi Unyu

Tag: baim wong

Bagikan: