Fakta Echi Unyu, Pengasuh Anak Baim Wong yang Cantik Mirip Tatjana Saphira

Tim Editor

Echi Unyu (Foto: Instagram/@desitarllyw)

ERA.id - Pengasuh anak Baim Wong, Kiano Tiger Wong yang dikenal Echi Unyu ini kini menjadi sorotan dan perbincangan netizen. Dara cantik dan belia ini memiliki nama asli Desita Aurellya Wungkana.

Mulanya, kemunculan Echi Unyu terjadi bulan Agustus yang dibarengi dengan pengumuman pemenang give away. Sejak saat itu, ia dipanggil untuk masuk kamera dan diperkenalkan sebagai pengasuh Kiano. Bahkan, istri Baim Wong, Paula Verhoeven sendiri yang merekrut Echi sebagai pengasuh Kiano. Berikut fakta Echi Unyu:

1. Masih 19 tahun

Echi Unyu (Foto: Instagram/@desitarllyw)

Echi diketahui lahir pada 3 Desember 2001. Wanita berusia 19 tahun ini adalah lulusan SMK PGRI 2 Cibinong dan SMPN 1 Kota Bima. Saat masih SMK, ia pernah menjadi pemeran dalam film pendek berjudul Berkawan dengan Rindu dan model fesyen.

2. Profil keluarga

Ayahnya Echi (Foto: Instagram/@desitarllyw)

Echi lahir dari pasangan TNI Ning Swandani dan Tommy F. W. Ayah Echi merupakan lulusan Akademi Militer Magelang dan ibunya juga seorang mantan TNI yang kini fokus membuka usaha kue. Perempuan cantik ini memiliki saudara perempuan bernama Rachel Novita. Echi bahkan sempat memperlihatkan potret muda sang ayah dengan seragam Akademi Militer di Magelang.

3. Selebgram

Echi Unyu (Foto: Instagram/@desitarllyw)

Sosoknya sudah makin banyak dikena, Instagram-nya memiliki 36 ribu followers. Banyak juga kaum adam yang merayunya dikolom komentar. Selain itu, Echi juga membuka jasa endorse dan paid promote di Instagram.

4. Mirip Tatjana Saphira

Echi Unyu (Foto: Instagram/@desitarllyw)

Banyak netizen yang bilang Echi mirip sekali dengan Tatjana Saphira.

"Twins nya @tatjanasaphira," tulis @nisaaledii

"Mirip @tatjanasaphira," kata @rizalnurdin82

"Hai tatjana saphira..," ungkap @yogas_33

Tag: kecantikan baim wong

Bagikan: