Tampil Bareng Tatjana Saphira dan Aulia Sarah di Premiere Film The Marvels, Rafael Tan Cosplay Jadi Park Seo Jun

| 08 Nov 2023 13:50
Tampil Bareng Tatjana Saphira dan Aulia Sarah di Premiere Film The Marvels, Rafael Tan Cosplay Jadi Park Seo Jun
Rafael Tan, Tatjana Saphira, Aulia Sarah di Premiere Night film The Marvels (Era.ID/Yesica Sitinjak)

ERA.id - Tatjana Saphira, Aulia Sarah, dan Rafael Tan mencuri perhatian di acara Premiere Night film The Marvels, yang digelar di XXI Gandaria City Mal, Jakarta, pada Selasa (7/11/2023). Ketiganya mengenakan kostum yang mirip dengan karakter-karakter di film tersebut.

Kostum yang digunakan oleh Tatjana, Aulia, dan Rafael itu merupakan kolaborasi dari Jonathan Andy dan Wanda Hara. Mar intip penampilan Tatjana, Aulia, dan Rafael dengan kostum khas karakter The Marvels.

1. Tatjana Saphira

Tatjana Saphira di Premiere Night The Marvels (Era.ID/Yesica Sitinjak)

Tatjana Saphira tampil menawan dengan kostum yang terinspirasi dari karakter Captain Marvel. Jonathan Andy sebagai penata gaya Tatjana Saphira itu mengatakan bahwa kostumnya tetap menghadirkan nuansa khas Indonesia, yakni korset dan motif batik.

"Jadi ini terinpirasi dari Captain Marvel. Tapi tetap ada touch Indonesia-nya ya," kata Jonathan Andy.

2. Rafael Tan

di Premiere Night The Marvels (Era.ID/Yesica Sitinjak)

Rafael Tan sendiri sukses bikin heboh dengan penampilannya yang terinspirasi dari karakter Prince Yan di film The Marvels, yang diperankan aktor Korea Selatan Park Seo Jun. Rafael tampak sangat mirip dengan sang aktor mengenakan kostum tersebut, dipadukan rambut yang gondrong seperti karakter Prince Yan.

"Ini juga desainernya Indonesia. Aku kasih touch Indonesia di list-nya doang. Jadi hampir sama sebenarnya, tapi inspiring sedikit," kata Wanda Hara selau penata gaya Rafael Tan.

3. Aulia Sarah

di Premiere Night The Marvels (Era.ID/Yesica Sitinjak)

Aulia Sarah tampil dengan mengenakan busana hitam putih. Busana tersebut terinspirasi dari karakter Monica Rambeau yang diperankan oleh Teyonah Parris.

"Busana Aulia Sarah merupakan kolaborasi bersama desainer yang namanya Jennifer Tirtamarta. Sama, ini juga ada touch of Indonesia-nya," kata Jonathan Andy.

Sementara itu, film The Marvels resmi tayang di Indonesia mulai Rabu, 8 November 2023. Film ini dibintangi oleh Brie Larson, Teyonah Parris, Iman Vellani, Park Seo Jun, Zawe Ashton, hingga Samuel L. Jackson.

Rekomendasi