Fakta Najwa Shihab, Perempuan Cantik yang Menjadi Alasan Habib Rizieq FPI Pulang

Tim Editor

Keluarga Habib Rizieq Shihab (Capture YouTube)

ERA.id - Nama Syarifah Najwa Shihab belakangan ini kencan beredar di media. Namanya dikait-kaitkan menjadi alasan Habib Rizieq, Imam besar Front Pembela Islam (FPI) pulang ke Indonesia.

Melalui siaran langsung di channel YouTube Front TV beberap waktu lalu, petolan FPI mengatakan akan tiba di Indonesia pada pagi ini Selasa (10/11/2020).

Pada Sabtu malam (14/11/2020) Rizieq Shihab akan menghadiri Maulid Nabi Muhammad SAW di Markas DPP FPI, sekaligus akan nikah putri keempatnya Syarifah Najwa Shihab.

"Sekaligus insya Allah saya akan menikahkan putri saya yang keempat yaitu Syarifah Najwa Shihab dengan tunangannya Insya Allah sayid Irfan Alaydrus. Oleh karenanya kami memohon doa kepada para habaib para ulama para kyai dan seluruh umat Islam dimanapun anda berada," tutup Habib Rizieq.

Lantas, seperti apa sosok Syarifah Najwa Shihab yang sebentar lagi akan menikah? Berikut faktanya yang telah dirangum Era.id.

1. Putri keempat Rizieq Shihab 

Syarifah Najwa Shihab merupakan putri keempat Rizieq Shihab, hasil pernikahan sang imam besar dengan Syarifah Fadlun bin Yahya. Dari pernikahan ini, Rizieq memiliki seorang putra dan enam putri.

Enam anak Rizieq Shihab itu yakni Rufaidah Shihab, Humaira Shihab, Zulfa Shihab, Najwa binti Rizieq Shihab, Mumtaz Shihab, Fairuz Shihab, dan Zahra Shihab. 

2. Akan menikah

Syarifah Najwa Shihab akan menikah dengan seorang pria bernama Irfan Alaydrus pada Sabtu malam (14/11/2020).

3. Sudah Bertunangan

Sebelum melangsungkan pernikahan, Syarifah Najwa Shihab lebih dulu dikabarkan telah bertunangan dengan calon suaminya yakni Irfan Alaydrus.

Nah, itulah fakta tentanng Syarifah Najwa Shihab, anak Habib Rizieq Shihab yang akan menikah. Semoga lancar.

Tag: habib rizieq shihab arab saudi Najwa Shihab Syarifah Najwa Shihab

Bagikan: