Tiba di Indonesia, Habib Rizieq Akan Nikahkan Najwa Shihab

| 06 Nov 2020 12:51
Tiba di Indonesia, Habib Rizieq Akan Nikahkan Najwa Shihab
Ilustrasi (Ilham/era.id)

ERA.id - Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Rizieq Shihab telah mengumumkan rencana kepulangannya ke Tanah Air. Melalui siaran langsung di channel YouTube Front TV, petolan FPI mengatakan akan tiba di Indonesia pada Selasa pagi (10/11/2020).

"Insyaallah saya dan keluarga, Insyaallah hari Senin tanggal 9 November 2020 jam 19.30 waktu Saudi, akan terbang dari bandara kota Jeddah dengan pesawat Saudiya," kata Rizieq, Rabu (4/11/2020).

Pria kelahiran Jakarta, 55 tahun silam itu menjelaskan dirinya bersama keluarga akan terbang dari Jeddah menuju Indonesia pada Senin 9 November 2020 pukul 19.30 waktu Saudi dan akan tiba di Indonesia hari Selasa 10 November pukul 09.00 WIB pagi di Bandara Internasional Soekarno-Hatta Terminal 3.

Rizieq Shihab juga menyampaikan sejumlah kegiatan saat tiba di Tanah Air. Pada Selasa (10/11) Rizieq Shihab akan langsung menuju ke kediamannya di Petamburan, Jakarta Barat, sampai Kamis (12/11).

Kemudian pada Jumat subuh (13/11) Rizieq Shihab akan hadir dalam acara Maulid Nabi Muhammad SAW di Majelis Al-Afaf pimpinan Habib Ali bin Abdurrahman Assegaf di Tebet, Jakarta Selatan.

Pada Jumat siang (13/11) Rizieq Shihab akan melaksanakan salat Jumat di Markaz Syariah sekaligus peletakan batu pertama Masjid Raya Markaz Syariah FPI di Mega Mendung, Bogor.

Pada Sabtu malam (14/11) Rizieq Shihab akan menghadiri Maulid Nabi Muhammad SAW di Markas DPP FPI, sekaligus akan nikah putri keempatnya Syarifah Najwa Shihab.

"Sekaligus insya Allah saya akan menikahkan putri saya yang keempat yaitu Syarifah Najwa Shihab dengan tunangannya Insya Allah sayid Irfan Alaydrus. Oleh karenanya kami memohon doa kepada para habaib para ulama para kyai dan seluruh umat Islam dimanapun anda berada," tutup Habib Rizieq.

Rekomendasi