Punya Sifat Bawaan, Berikut Zodiak yang Suka Jadi Tukang Bully di Kehidupan

| 10 Nov 2020 23:00
Punya Sifat Bawaan, Berikut Zodiak yang Suka Jadi Tukang Bully di Kehidupan
Ilustrasi pembullyan (Foto: Freepik/wavebreakmedia_micro)

ERA.id - Mem-bully bukan sifat terpuji. Sebaiknya orang-orang yang suka melakukan perundungan segera berhenti karena merusak mental korban.

Dilansir dari Your Tango pada Selasa (10/11/2020), menurut astrologi ada beberapa zodiak yang cenderung menjadi tukang bully. Berikut 5 zodiak yang punya sifat bully sejak lahir:

1. Aries

Aries adalah salah satu zodiak yang cenderung jadi tukang bully. Mereka adalah orang yang pandai bicara dan persuasif. Kata-katanya dapat mempengaruhi cara berpikir orang lain.

Mereka akan maju paling depan jika ada seseorang membutuhkan mereka untuk berada di pihaknya dalam perkelahian. Selain itu, Aries cenderung kurang bisa mengendalikan amarah mereka.

2. Scorpio

Scorpio memiliki kemampuan memanipulasi orang lain. Scorpio mampu mengintimidasi orang lain dengan keberadaan mereka. Terkadang Scorpio hanya ingin melihat seberapa jauh mereka bisa mendorong seseorang sebelum akhirnya pecah.

Meski begitu, Scorpio tidak akan membully orang dalam jangka waktu yang lama. Scorpio membully seseorang hanya untuk memperlihatkan dominasi mereka.

3. Aquarius

Aquarius memang dikenal baik hati. Namun, jangan sekali-kali mengganggu mereka. Aquarius tidak punya toleransi yang tinggi terhadap perasaan orang lain.

Zodiak satu ini sangat suka mengontrol orang lain dan tak terlalu suka dikontrol. Mereka terkadang bisa dianggap sebagai pembully tanpa disengaja. Tapi, ketika memutuskan untuk bersikap kejam, mereka benar-benar menjadi mengintimidasi.

4. Virgo

Virgo memang tak terlalu cerdik dalam perkelahian. Tapi, mereka punya 'bakat' dalam menemukan hal buruk pada diri orang lain. Virgo juga cenderung terpaku pada hal-hal atau orang-orang tertentu.

Zodiak satu ini membully bukan secara fisik, melainkan dengan kata-kata kejam. Selain itu, mereka suka mengontrol pikiran orang lain.

5. Taurus

Taurus ternyata juga masuk dalam daftar ini. Mereka suka mengintimidasi orang lain dan berkata kasar. Mereka tipikal orang yang akan melakukan apapun untuk tujuan yang dicari.

Mereka memiliki pemikiran yang cukup menakutkan. Mereka dikenal karena keras kepala. Begitu Taurus memutuskan bahwa orang lain pantas menderita, ini sulit untuk mengubah pikiran mereka.

Tags : bully zodiak
Rekomendasi