Sempat Membantah Video Syur Mirip Dirinya, Ekspresi Wijin Lirik Gisel Jadi Sorotan

| 30 Dec 2020 10:16
Sempat Membantah Video Syur Mirip Dirinya, Ekspresi Wijin Lirik Gisel Jadi Sorotan
Gisel dan Wijin (Foto: Instagram/@gisel_la)

ERA.id - Saat ini, Gisel dan pria inisial MYD ditetapkan sebagai tersangka kasus video syur tersebut. Keduanya dijerat dengan pasal 4 ayat 1 juncto Pasal 29 dan Pasal 8 UU No.44 Tahun 2008 tentang pornografi. 

Sebelum ditetapkan sebagai tersangka, Gisel sempat membantah jika video syur berdurasi 19 detik itu bukanlah dirinya. Mantan istri Gading Marteen itu mengelak jika video itu hanyalah mirip dengannya.

"Akhirnya nonton juga deh sendirian di kamar, ngunci pintu. Ya kita mukanya China semua, mau gimana sama semua bentuknya," ungkap Gisel yang dikutip dari kanal YouTube Intens Investigasi.

Gisel dan Wijin (Foto: YouTube/Intens Investigasi)

Gisel mengaku video syur itu sangatlah beda dengannya, ditambah lagi dengan kualitas video yang blur.

"Burem lagi kan. Enggak juga warna rambut, potongan rambut, gaya riasannya berbeda. Bentuk badannya saya hafal banget, bentuk detailnya saya hafal lagi," kata Gisel.

Ibunda Nora Gempita ini mengaku jika kulit tubuh dari pemeran video syur itu sangat putih dan mulus. Gisel blak-blakan menyebutkan dirinya punya kekurangan yang ada ditubuhnya karena sudah pernah melahirkan.

"Satu lagi, tuh cewek mulus banget. Saya kan udah pernah lahirin, punya anak, nggak semulus itu. Saya banyak belang-belangnya," tutur Gisel.

Saat melakukan wawancara, Gisel saat itu ditemani oleh sang kekasih, Wijaya Saputra alias Wijin. Namun, banyak netizen yang salah fokus dengan lirikan Wijin yang melihat Gisel dengan sinis.

Gisel dan Wijin (Foto: YouTube/Intens Investigasi)

"Salfok sama expresi wijinnya...," tulis rF

"Ekspresi Wijin kaya jijik gitu yaa..," kata Tatan Novia

"Pas Gisel ketawa samping Wijin nyeder, expresi Wijin kokk gitu wkwkwkwkwkwk," komentar Nur Rizky Apdaresena

Rekomendasi