Calon Istri Jenguk Atta Halilintar yang Lagi Sakit, Aurel Hermansyah: Kurus Banget

Tim Editor

Aurel dan Atta (Foto: Instagram/@attahalilintar)

ERA.id - Belakangan ini, YouTuber Atta Halilintar dikabarkan tengah jatuh sakit. Kekasih Aurel Hermansyah itu mengunggah dirinya tengah dikompres hingga mengenakan infus. Kala itu, anak sulung Anang Hermansyah sedang liburan di Bali bersama keluarga karena perayaan ulang tahun Ashanty.

Namun, Aurel Hermansyah mengunggah foto Atta yang sedang sakit dan mendoakan supaya dirinya cepat sembuh. Pulang dari Bali, penyanyi berusia 22 tahun itu memberikan kejutan untuk Atta Halilintar.

Aurel Hermansyah memang sengaja tak memberitahu pemain film ASHIAP MAN saat kepulangannya dari Bali ke Jakarta. Aurel nampak kaget karena Atta Halilintar terlihat kurus selama beberapa hari terbaring sakit.

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah (Foto: YouTube/Aurelie Hermansyah)

"Kamu kurus banget sih, enggak suka. Enggak ada yang urus, kasihan," kata Aurel Hermansyah yang dikutip dari kanal YouTube Aurelie Hermansyah pada Kamis (12/11/2020).

YouTuber berusia 25 tahun mengaku berat badannya turun sebanyak 4 kilogram. Selain itu, Atta Halilintar mengatakan dirinya menjadi kurusan lantaran tidak bisa nge-gym selama sakit.

"Bukan enggak ada yang urus, kan aku sakit jadi turun 4 kilogram," ujar Atta Halilintar.

Aurel menggodanya dengan mengatakan Atta sengaja sakit supaya dirinya pulang dari Bali lebih cepat.

Abang tuh jadi sakitnya dia bikin sendiri jadi biar aku cepat pulang," goda Aurel.

"Enggak, emang sakit," bantah Atta.

Aurel menyelinap masuk rumah Atta untuk memberikannya kejutan dengan membawakan bunga spesial untuk Atta dan surat spesial.

"Aku sudah pulang ya, jangan sakit lagi ya," ungkap Atta Halilintar sembari membaca surat Aurel dengan malu-malu.

Tag: atta halilintar aurel hermansyah

Bagikan: