Bulan Madu ke Bali dan Belanda, Sule Ingin Tambah Dua Anak dari Nathalie Holscher

| 16 Nov 2020 06:00
Bulan Madu ke Bali dan Belanda, Sule Ingin Tambah Dua Anak dari Nathalie Holscher
Sule pengin tambah 2 anak dari Nathalie Holscher. (Foto Youtube Rans Entertaiment)

ERA.id - Setelah resmi menikah Minggu (15/11/2020), Sule dan Nathalie Holscher. Pernikahan ini digelar di Jatisampurna, Bekasi seperangkat alat sholat, perhiasan 70 gram, dan uang Rp 200 juta .

Saat ijab qobul, Sule nampak sangat grogi hingga diminta ambil nafas dan istiqfar terlebih dahulu. Setelah penghulu membacakan ijab, Sule menjawag sekali dengan lancar dan langsung sah.

Sebelum menikah, Nathalie mualaf dan memutuskan untuk menutup auratnya dengan memakai hijab di kehidupannya yang baru. Pernikahan Sule dan Nathalie Holscher membawa kebahagiaan keempat anak Sule.

Semua anak Sule ikut dalam resepsi yang disiarkan secara langsung melalui kanal Youtube. Mereka juga nampak bahagia begitu mendengar kata sah. 

Doa khusus disampaikan oleh Rizky Febian untuk Ayah dan Bundanya. "Saya harap mereka takkan pernah terlupakan dan terpisahkan. Sampai akhir hayat selalu bersama. Apalagi ada aku dan adik-adik. Aku yakin pasti Bunda pasti sabar. Semoga cepet nambah Adik," harapan Rizky Febian di gelaran resepsi Sule dan Nathalie Holscher.

Rizky mengaku ingin mendapat adik lagi. Sementara, Putri ingin adik perempuan karena selama ini dia memang menjasi satu-satunya anak perempuan Sule.

Sule mengaku tak akan menunda momongan. Dia berharap dua anak dari Nathalie supaya keluarganya semakin ramai. Demi harapan tersebut, Sule pun merencakan bulan madu ke Bali dan Belanda.

"Saya tadinya mau keliling dunia tapi karena banyak kerjaan di Indonesia saja. Rencana ke Bali bersama keluarga. Tahun depan ada rencana ke Belanda bertemu dengan keluarga nenek Nathalie Holscher," jelas Sule.

Rekomendasi