Selamat, Sule dan Nathalie Holscher Resmi Menikah

| 15 Nov 2020 16:10
Selamat, Sule dan Nathalie Holscher Resmi Menikah
Sule resmi menikahi Nathalie Holscher pada hari Minggu (15/11/2020). (Foto: IG @Panjikomara)

ERA.id - Komedian Sule kembali menikah. Pemilik nama asli Entis menikahi Nathalie Holscher pada hari Minggu (15/11/2020). Yang paling membahagiakan, kebahagiaan ini juga dirasakan oleh keempat anak Sule. 

Nama Nathalie pernah tercatat sebagai anggota band bernama D’Dolls. Setelah itu dia bergabung dengan band The Secret yang didirikan oleh Piyu Padi dan Maki Ungu pada tahun 2016.

Sebelum memutuskan memeluk agama Islam, Nathalie Holscher bekerja sebagai sebagai Disc Jockey (DJ) wanita seksi dan penyanyi. Nathalie Holscher kini mencoba merambat ke dunia olah efek musik sebagai DJ. Ia bahkan sudah sering tampil di klub malam atau acara musik bertemakan EDM di penjuru Indonesia.

Tentu saja pekerjaan itu menuntutnya untuk tampil seksi dan menarik. Namun, kini penampilan Nathalie Holscer berubah. Setelah bersama Sule dan menjadi mualaf, Nathalie berhijab. Tak cuma mengganti akun instagram, Nathalie juga mengganti akun youtube untuk penampilan barunya tersebut. 

Rizky Febian mengaku sempat tak setuju dengan kedekatan mereka berdua. Dalam youtube pribadinya, Rizky protes atas rencana Sule menikah dengan Nathalie Holscher.

"Sebenarnya aku jujur enggak setuju dan enggak sreg, kalian terlalu bucin (budak cinta), saya juga butuh pasangan, saya sendirian nanti," kata Rizky.

Kontan saja alasan tersebut membuat Nathalie merasa digoda Rizky. Baik Sule maupun Nathalie tak menampik tudingan Rizky yang menyebut mereka bucin. 

Sule bahkan dengan bangga menyebut itu adalah caranya mempertahankan hubungan dengan Nathalie Holscher agar tetap rukun. Pernikahan mereka disiarkan langsung lewat streaming YouTube dan TV Swasta Nasional. Selamat Kang Sule dan Teh Nathalie, semoga pernikahannya langgeng. 

Rekomendasi