Jadi Istri Sule, Nathalie Holscher Rela Tinggalkan DJ, Mualaf, dan Berhijab

| 15 Nov 2020 10:00
Jadi Istri Sule, Nathalie Holscher Rela Tinggalkan DJ, Mualaf, dan Berhijab
Setelah bersama Sule dan menjadi mualaf, Nathalie Holscher berhijab. (Foto: IG @Nathalieholscher)

ERA.id - Jalan hidup manusia tidak pernah bisa diduga. Terkadang Tuhan memberi jalan untuk seseorang berubah secara drastis. Mungkin inilah yang dialami Nathalie Holscher, istri yang baru dinikahi Sule pada hari ini Minggu (15/11/2020).

Dari namanya, kita bisa menebak bahwa Nathalie tidak terlahir dari keluarga muslim. Dia lantas memilih menjadi mualaf. Fotonya bersama Sule setelah resmi memeluk Islam menjadi foto pertama yang diunggah di lama instagram barunya pada Rabu, 23 September 2020.

“Di hari selasa pukul 17:17 wib ALLAH SWT melembutkan hati saya untuk memeluk agama ISLAM yang sebelumnya sudah saya inginkan untuk memeluk agama islam. Terimakasih MUALAF CENTER INDONESIA @steven.indra.wibowo yang telah membimbing saya dalam proses syahadat secara syariat. Dan terimakasih untuk @ferdinan_sule sudah menjadi saksi,” tulis Nathalie Holscher.

Unggahan inilah yang akhirnya membuat netizen yakin bahwa Sule akan menikahi Nathalie Holscher. Dan keyakinan itu terbukti hari ini.

Dalam dunia entertaiment namanya pernah tercatat sebagai anggota band bernama D’Dolls. Setelah itu dia bergabung dengan band The Secret yang didirikan oleh Piyu Padi dan Maki Ungu pada tahun 2016.

Sebelum memutuskan memeluk agama Islam, Nathalie Holscher bekerja sebagai sebagai Disc Jockey (DJ) wanita seksi dan penyanyi. Nathalie Holscher kini mencoba merambat ke dunia olah efek musik sebagai DJ. Ia bahkan sudah sering tampil di klub malam atau acara musik bertemakan EDM di penjuru Indonesia.

Tentu saja pekerjaan itu menuntutnya untuk tampil seksi dan menarik. Namun, kini penampilan Nathalie Holscher berubah. Setelah bersama Sule dan menjadi mualaf, Nathalie berhijab. Tak cuma mengganti akun instagram, Nathalie juga mengganti akun youtube untuk penampilan barunya tersebut. 

Rekomendasi