Demi Sule, Nathalie Holscher Mualaf dan Berubah dari DJ Seksi ke Hijab Syari

Tim Editor

Nathalie Holsher memilih untuk menjadi seorang mualaf demi menikah untuk Sule. (Youtube Rans Entertaiment)

ERA.id - Sule akan melangsungkan pernikahan dengan Nathalie Holscher, Minggu (15/11/2020). Pernikahan ini berlangsung di Jatisampurna, Bekasi, yang tak lain kediaman Nathalie. Kebahagian mereka disiarkan langsung melalui Youtube dan TV Nasional.

Hubungan Sule dan Nathalie ini bisa dikatakan sebagai hubungan yang penuh perjuangan dan pengorbanan, terutama Nathalie yang memilih untuk menjadi seorang mualaf. 

Wanita kelahiran 12 Desember 1994 ini tercatat mengawali kariernya sebagai seorang penyanyi. Mulanya ia bergabung dengan grup vokal bernama D’Dolls. 

Tak hanya itu saja, Nathalie juga bergabung dengan grup band bersama Piyu Padi dan Maki Ungu dibawah nama The Secret. 

Tak puas dengan kariernya sebagai grup, ia pun mencoba peruntungan sebagai penyanyi solo dengan merilis lagu berjudul "Live of a Party". 

Rupanya karier sebagai penyanyi tak membuat Nathalie menyerah begitu saja. Ia mulai menggeluti bidang lainnya di belakang meja sebagai disc jockey (DJ) dan boleh dibilang ia cukup sukses sebagai seorang DJ. 

Punya suara merdu dan berwajah cantik, Nathalie juga terjun ke dunia YouTube dengan berbagi beberapa cover lagu di kanal miliknya. Ia tercatat membawakan sejumlah lagu musisi tanah air hingga mancanegara seperti "Tentang Rindu" (Virzha), "Bintang Hidupku" (BIP), hingga "Speechless" (Naomi Scott Ost Aladdin). 

Melalui kanal YouTube ini juga ia akhirnya bisa bertemu dengan Sule lewat kolaborasi di kanal YouTube miliknya. 

Kolaborasi mereka tercatat di tahun 2012. Saat itu Nathalie mengajak Sule lebih dulu melalui direct message atau DM Instagram. Tapi ayah dari Rizky Febian itu tak langsung mengiyakan karena jadwalnya yang padat. 

Hingga suatu hari pertemuan Sule dan Nathalie Holscher lewat konten YouTube pun terjadi. Keduanya saling bertukar nomor telepon dan sempat video call bersama. 

Sebelum memutuskan untuk menjadi mualaf, Nathalie lebih dulu menghapus tato-tato yang berada di tubuhnya. Tentu saja hal ini sebagai salah satu bukti cinta Nathalie ke duda empat anak itu. 

"Sebagian ya permintaaannya kamu (Sule). Kan biasanya orang kalau tato tuh ya ini gue, ini seni, biasanya kan begitu," kata Nathalie dikutip dari kanal YouTube Tema Indonesia. 

Keseriusan Nathalie kembali ia buktikan dengan memeluk agama Islam setelah menghapus tato ditubuhnya. Bahkan Sule menjadi saksi dari perjalanan Nathalie memeluk agama islam. 

Proses pindah agama Nathalie ini juga dilakukan di rumah Sule, karena saat itu Nathalie tak ada yang mendukung dan tak ada yang membimbing, sehingga proses mualaf itu dilakukan di rumah Sule pada 22 September 2020. 

Tak hanya itu Nathalie juga memutuskan untuk menutup auratnya dengan memakai hijab di kehidupannya yang baru. Pernikahan Sule dan Nathalie Holscher membawa kebahagiaan keempat anak Sule. 

Doa khusus disampaikan oleh Rizku Febian untuk Ayah dan Bunda. "Saya harap mereka takkan pernah terlupakan dan terpisahkan. Sampai akhir hayat sampai bersama. Apalagi ada aku dan adik-adik. Aku yakin pasti Bunda pasti sabar. Semoga cepet nambah Adik," harapan Rizky Febian di gelaran resepsi Sule dan Nathalie Holscher. 

 

Tag: sule Nathalie Holscher

Bagikan: