Sheila Marcia Melahirkan Anak Keempat, Netizen: Kapan Nikahnya?

Tim Editor

Sheila Marcia dan Dimas Akira (Foto: Instagram/@itssheilamj)

ERA.id - Kabar bahagia datang dari artis sekaligus DJ Sheila Marcia yang baru saja melahirkan anak keempatnya pada Minggu, 15 November 2020 pukul 8.43 malam. Bayi berjenis laki-laki itu bernama Elijah Jerome Zey Emmanuel. 

Hal ini diungkapkan suami Sheila Marcia, Dimas Akira lewat akun Instagram pribadinya. Dimas membagikan potret Sheila Marcia yang tengah berada di atas ranjang usai melakukan persalinan. Bintang film "Hantu Jeruk Purut Reborn" itu tersenyum sembari menggendong buah hatinya.

Dalam keterangannya, Dimas mengatakan bayinya lahir dengan berat 3,6 kilogram dan panjang 51 sentimeter.

“Welcome to the world my son, Elijah Jerome Zev Emmanuel 15 November 2020 Jam 8:43 PM dengan berat 3.6 kg Panjang 51 Cm,” tulis @dmustakira pada Minggu, 15 November 2020.

Dimas juga memuji istrinya yang hebat dan berterima kasih kepada Tuhan.

"Istriku yang hebat @itssheilamj congratulations sayang. Terima kasih Tuhan Yesus atas Penyertaanmu," tutupnya.

Kabar bahagia itu diunggah ulang oleh akun gosip Instagram Lambe Turah. Kebanyakan netizen kaget dan menyinggung soal pernikahannya. Ada pun yang menuding artis berusia 31 tahun itu hamil diluar nikah dan anak yang dilahirkan beda bapak semua.

"Kapan nikahnya?," tulis @aghythakim95

"Feeling gua itu anak nya hasil dari hamil sebelum menikah," ungkap @alberto_panjaitan

"Anak'nya beda bapak semua," kata @ekamulyani649

Diketahui, Sheila Marcia menikah dengan Dimas Akira pada Kamis (20/2/2020) di Bali. Mantan kekasih Roger Danuarta itu telah dilamar oleh Dimas di akhir tahun 2019, tepatnya di malam natal.

Sebelumnya, Sheila Marcia telah dikaruniai tiga orang anak. Ia melahirkan anak pertamanya dari hubungannya dengan Anji yang dinamai Leticia Charlotte Agraciana. Ia kemudian menikah dengan Kiki Mirano dan dikaruniai dua orang anak bernama Nathaniel Jedd Melchior dan Precious Brianna Yael Mirano.

Tag: melahirkan Sheila Marcia Melahirkan

Bagikan: