Rumahnya Digeruduk Pembela Rizieq Shihab, Nikita Mirzani: Cuma 6 Orang, Nenek-Nenek Lagi

Tim Editor

Nikita Mirzani (Foto: Instagram/@nikitamirzanimawardi_17)

ERA.id - Artis kontroversial Nikita Mirzani mendapatkan ancaman dari Ustaz Maaher At-Thuwailibi. Ia mengancam akan mengepung rumah artis yang kerap disapa Nyai ini sebanyak 800 orang. Kasus ini bermula dari ucapan Nikita Mirzani soal kepulangan Habib Rizieq ke Indonesia.

Melalui Insta Stories-nya, Nikita Mirzani menyindir kepulangan Habib Rizieq menimbulkan demo besar hingga membuat kemacetan. Tak hanya itu, mantan istri Dipo Latief ini juga menyebut Habib sebagai tukang obat. 

Tentu ini memicu amarah pendukung Habib Rizieq. Salah satunya Ustaz Maaher yang memanggil Nikita Mirzani dengan sebutan lonte.

Bahkan, ia mengancam rumah Nikita Mirzani akan dikepung oleh 800 plus 400 laskar pembela ulama lainnya apabila ia tidak melakukan permohonan maaf. 

Rumah Nikita Mirzani akhirnya digeruduk. Namun, bukan ratusan orang yang telah dijanjikan Ustaz Maaher. Melalui Insta Stories-nya, ibu anak 3 ini mengatakan jika jumlah massa yang datang hanya 6 orang. Salah satunya adalah istri Habib Bahar bin Smith. Namun, kedatangan pembela Habib Rizieq diadang oleh polisi. 

 

Unggahan Insta Stories Nikita Mirzani (Foto: Insta Stories/@nikitamirzanimawardi_17)

"Kasian amat yang datang cuma dikit, mau ke rumah eh nggak bisa. Tuh pasti di situ ada salah satu istrinya Bahar Smith. Kasian deh diadang polisi," tulis @nikitamirzanimawardi_17 di Instagram Stories.

Tak ada rasa takut, pemain film "Comic 8" ini malah mengajak pembela untuk makan bakso di dekat rumahnya. Nikita Mirzani juga mempertanyakan janji Ustaz Maaher yang akan mengepung rumahnya sebanyak 1200 orang.

"Btw di depan ada tukang baso enak banget. Kalau nggak punya duit nanti gue kasih yah bu ibuk. Nggak ada enam orang, mana yang 800 plus 400 itu," lanjut Nikita Mirzani.

Tak hanya lewat Insta Stories, Nikita Mirzani kembali menyindir Ustaz Maaher lewat unggahan di feed laman Instagram-nya. Artis berusia 34 tahun itu mengatakan jika pembela Habib Rizieq hanya 6 orang yang umurnya sudah tua. Ia menanti janji Ustaz Maaher yang akan mengepung rumahnya sebanyak 1200 orang. 

"Nunggu 800 org + 400 org yang dtg ke Rumah, tapi yang dtg cuma 6 org nenek2 lagi, di kira Rumah gue tmpt panti jompo kali. Dah itu aja trs dia ngakak.. ya udh," tulis Nikita Mirzani.

Unggahannya itu dibanjiri komentar dari netizen. Kebanyakan netizen membela dan memberikan semangat aksi Nikita Mirzani.

"Semangat nyai kami selalu mendukungmu," tulis @adiniacantika12

"Yg 6 orang aja ngumpet apalgi 800 orang menghibur diri lg dia," komentar @dianaedi86

"Nyai wanita amazon tak terkalahkan," ungkap @kartikaibrahim

"Nyai tetep semangat yak kak," kata @kharismaintanpp

Tag: nikita mirzani Nikita Mirzani vs Habib Rizieq

Bagikan: