Buktikan Habib Tukang Obat, Nikita Mirzani Tegaskan Ogah Minta Maaf dan Tak Takut Masuk Penjara

Tim Editor

Nikita Mirzani (Foto: Instagram/@nikitamirzanimawardi_17)

ERA.id - Artis kontroversial Nikita Mirzani kembali membuat heboh lantaran membahas kepulangan pentolan FPI Habib Rizieq Shihab yang disambut besaran-besaran oleh pengikutnya. Dengan santai, mantan istri Dipo Latief ini menyebut habib sebagai tukang obat.

Kali ini, Nikita Mirzani melayangkan sindiran dengan mengunggah foto depot jamu bernama "Habib Abdul Kadir" berlokasi di Sukorejo, Kediri, Jawa Barat. 

Artis yang kerap disapa Nyai itu menegaskan jika dirinya tidak berniat menghina dengan menggunakan nama habib. Menurutnya, habib itu banyak digunakan dan bukan ditujukkan untuk Habib Rizieq Shihab.

"Masih nggak bisa terima lagi. Masih lagi bilang gue menghina tokoh agama. Nggak ada otak lo pada. Search deh di Google banyak banget itu yang namanya habib," tulis @nikitamirzanimawardi_17

Nikita Mirzani juga bingung mengapa dirinya diserang para pengikut Habib Rizieq Shihab. Mantan istri Dipo Latief ini juga tidak takut jika harus masuk penjara.

"Kecuali nama habib lo daftarin jadi hak panten baru lo sewot. Lo pada mau serang gue serang deh. Masuk penjara tinggal masuk," lanjutnya.

Artis berusia 34 tahun itu mengklaim jika perbuatannya selama ini benar dan ia menegaskan tidak minta maaf.

"Selama apa yang gue lakukan benar najis gue minta maaf. Negara ini merdeka bukan dari kelompok kalian mony*t. Udah muak gue sama kebodohan kalian," tutupnya. 

Unggahannya itu dibanjiri banyak komentar dari netizen. Kebanyakan netizen menduga jika Nikita Mirzani sedang ketakutan atas ancaman dari para pengikut Habib Rizieq.

"Kasian udah tambah gerah dan panas kau Nik. Keliatan tambah ketakutan  Minum jamu dulu deh lu Nik biar ga encok. Siapin dari skrng kesehatannya buat dalam bui hitungan bulan apa taon lebih bagus. Aamiin," komentar @nandarnia24

"Dh ketakutan kah nyai," tulis @felydwi

"Paniikkkk..paniikkkk," kata @vita_yuky

"Lu itu uda kepanasan sendiri mbak,lu uda stres sendiri," ungkap @didi_sart2

Sebelumnya, Nikita Mirzani mendapatkan serangan dari pendakwah Ustaz Maaher. Melalui akun Twitter-nya, ia mengancam akan mengepung rumah Nikita Mirzani jika tidak klarifikasi dan minta maaf atas aksi sindirannya itu. 

Selanjutnya, ia juga melontarkan kata-kata kasar untuk Nikita Mirzani. Ia mengancam akan mengepung rumahnya bersama 800 laskar pembela ulama lainnya apabila ia tidak melakukan permohonan maaf.

Kepadamu, hai babi betina lon*e oplosan penjual selangkangan, Saya himbau 1x24 jam kau tidak melakukan klarifikasi dan permintaan maaf di depan publik secara terbuka, Saya Maaher At-Thuwailbi beserta 800 laskar pembela ulama akan mengepung rumahmu. Saya serius, saya tidak main-main. Kita lihat apa yang akan terjadi, darah rela kami kucurkan untuk membela kehormatan cucu Rasulullah Salallahu Alaihi Wa Salam,” katanya.

Tag: nikita mirzani Nikita Mirzani vs Habib Rizieq

Bagikan: