Update Kasus Nikita Mirzani Vs Habib Rizieq Shihab, Nikita Klaim Tak Sindir HRS

Tim Editor

Nikita Mirzani (@nikitamirzanimawardi_17)

ERA.id - Kontroversi Nikita Mirzani vs Habib Rizieq Shihab jadi pembicaraan hangat netizen minggu ini. Semua itu berawal dari ucapan Nikita saat live instagram dan membalas pertanyaan dari followernya. 

Awalnya Nikita dimintai komentar tentang banyaknya masa FPI yang menjemput kedatangan Habib Rizieq Shihab. Setelah itu, Nikita menyebut Habib yang dikenal adalah seorang tukang obat.

Banyak yang menyebut Nikita sedang menyindir Habib Rizieq Shihab, Imam Besar FPI. Lalu pernyataan itu ditanggapi pengikut FPI Ustaz Maaher yang meminta Nikita untuk meminta maaf secara terbuka dan mengancam akan mengepung rumahnya. 

Ditemui di kediamannya, Jakarta Selatan, Senin (16/11/2020), Nikita memberi penjelasan maksudnya menyinggung Habib tukang obat.  "Itu gue ceplos ada yang nanya, Kak tahu habib nggak? Tahu, habib itu tukang obat. Karena buat gue habib itu hanya sekadar nama bukan nama tokoh utama. Teman gue ada yang namanya Habib Hidayatullah dan tukang obat di Pesanggrahan, gue kalau beli obat sama dia," jelasnya. 

Nikita Mirzani mengaku bahwa dirinya tak merasa menyinggung siapapun dalam live Instagram saat itu.

"Jadi gak tahu ya mungkin gara-gara tukang obatnya itu ada salah satu Habib atau siapa kelompokan yang tersinggung ya itu urusan dia, gue gak menyinggung siapapun," ujar Nikita.

Nikita tak ingin memperpanjang kasus Nikita Mirzani Vs Habib Rizieq Shihab, karena menurutnya dia tidak ada masalah dengan Habib Rizieq Shihab. "Kan dia nggak sebut nama, gue nggak masalah. Kalau Maheer kan yang bawa-bawa nama gue. Itu yang mau dilaporin," paparnya. 

Bagaikan bola panas, saling balas sindiran nampaknya belum berhenti justru semakin menjadi. Selasa (17/11/2020) Nikita Mirzani kembali membuat sensasi. Nikita mengunggah foto Habib Rizieq Shihab berserta keterangan tentang keraguannya tentang silsilah Nabi Muhammad dari keluarga Rizieq Shihab. 

Perseteruan Nikita Mirzani Vs Habib Rizieq Shihab ramai diperbincangkan. Bahkan Nikita pun menantang Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) tersebut untuk melakukan tes DNA, guna membuktikannya memang merupakan cucu dari Rasulullah. "Coba biar nggak ada fitnah, tes DNA biar kita lihat kalau benar dia keturunan Rasulullah?" tulis Nikita di Instagram Stories.

Tag: Nikita Mirzani vs Habib Rizieq

Bagikan: