Bebas dari Penjara, Rey Utami Akui Nyaris Bunuh Diri dan Tak Mau Menghubungi Pablo

| 17 Nov 2020 13:55
Bebas dari Penjara, Rey Utami Akui Nyaris Bunuh Diri dan Tak Mau  Menghubungi Pablo
Rey Utami dan Anaknya (Foto: Instagram/@reyutami)

ERA.id - Rey Utami tersandung kasus pencemaran nama baik di tahun 2019 silam lalu. Ia termasuk dalam tiga terpidana kasus pencemaran nama baik terkait video ikan asin pada 2019 bersama suaminya, Pablo Benua dan Galih Ginanjar.

Mereka yang dijuluki netizen sebagai Trio Ikan Asin disebut telah melakukan penghinaan terhadap mantan istri Galih Ginanjar, Fairuz A. Rafiq yang diunggah lewat kanal YouTube Pablo dan Rey.

Kini, Rey Utami dinyatakan telah bebas dari kasus Ikan Asin yang menjeratnya. Selama mendekam dipenjara selama setahun empat bulan, Rey Utami mengaku alami gangguan mental hingga sempat membuatnya ingin bunuh diri. 

Rey Utami (Foto: YouTube/Cumicumi)

"Namanya drop dalam psikis kita terganggu dan mental kita belum terbentuk. Jangankan bercerai, bunuh diri mau aku lakuin. Sebelum aku berhijab semua yg buruk pengen aku lakuin untuk mengakhiri hidup ini. (Aku merasa) kenapa cobaan banyak banget," ungkap Rey Utami yang dikutip dari kanal YouTube Cumicumi pada Selasa (17/11/2020).

Saat ditanya kabar keretakan rumah tangga dirinya dengan Pablo Benua, Rey Utami mengaku semenjak masalah kasus ikan asin, keduanya bertengkar hingga saling diam-diaman. 

"Ini dilema nggak enak nantilah, karena masalah itu emosi dua-duanya, jadi yaudahlah. namanya orang kalau berantem pasti diam-diaman," tutur Rey Utami.

Semenjak mendekap di penjara, Rey Utami mengaku belum berkomunikasi lagi dengan Pablo Banua. Kini, wanita berusia 33 tahun itu hanya bisa meminta doa yang terbaik dan suaminya bisa secepatnya bebas dari penjara.

"Aku belum ada komunikasi lagi semenjak kita berpisah. Aku hanya bisa doa sama teman-teman dan Pablo bisa pulang, doa yg terbaik. Tidak ada komunikasi lagi, aku menunggu kesempatan untuk bertemu," ujar Rey Utami.

Ia mengaku belum bisa buka suara terkait keretakan rumah tangga dirinya dengan Pablo sebab belum ada komunikasi. Rey Utami kini hanya fokus memikirkan anak-anaknya.

"Aku belum bisa kasih statment apa-apa, karena aku belum ada komunikasi apa-apa. Aku hanya mikirin anak-anak," imbuh Rey Utami. 

Beda vonis 4 bulan dengan Pablo, Rey Utami hanya bisa menunggu suaminya bebas dari penjara. Kini, ia hanya fokus untuk menjaga anak dan merintis karirnya lagi dengan semangat. 

"Vonisnya beda 4 bulan dengan saya. Kita tungguin aja sambil aku jagain anak, berkarya, semangat lagi, berbisnis itu yang aku lakukan. Ini jadi waktu mengganti 1 thn 4 bulan kemarin. Lebih semangat nggak boleh drop, nggak boleh minder, karena semua orang pasti punya masalah dan aku nggak sendiri," kata Rey Utami.

Rekomendasi