Mau Rujuk Kalau Rey Utami Kurus Hingga Izinkan Poligami, Pablo Benua: Lingkungan Gue Wanita Cantik Seksi

| 03 Mar 2021 12:05
Mau Rujuk Kalau Rey Utami Kurus Hingga Izinkan Poligami, Pablo Benua: Lingkungan Gue Wanita Cantik Seksi
Pablo Benua dan Rey Utami (Foto: Instagram/@bangbenua)

ERA.id - Bahtera rumah tangga artis Rey Utami dan Pablo Benua saat ini tengah berada di ujung tanduk. Meski begitu, Rey Utami tak mau berpisah dan terus mempertahankan keluarganya demi sang buah hati.

Demi mempertahankan rumah tangganya, Rey Utami memperbolehkan Pablo Benua untuk poligami. Sebab, ia tidak ingin berpisah dengan Pablo Benua.

Rey Utami dan Pablo Benua (Foto: YouTube/KH Infotainment)

"Daripada harus kehilangan dia? Justru dengan aku memberikan lampu hijau poligami artinya aku sangat takut kehilangan dia, aku nggak mau kehilangan dia," tutur Rey Utami melalui channel YouTube KH Infotainment, dikutip pada Rabu (3/3/2021).

Selain itu, Pablo Benua memberikan syarat untuk Rey Utami yang harus dilakukan selama 7 hari. Rey Utami merasa syarat ini berat baginya karena harus menurunkan berat badan sampai 14 kg. 

"Untuk aku berat (syaratnya) karena dia menuntut aku menurunkan berat badan, harus seperti semula. Bayangkan aku naik 14 kg, dan dia pengin aku seperti sebelum masuk penjara, 48 kg sekarang 62 kg dan itu ditarget seminggu," ujar Rey Utami.

"Aku belum sanggup seratus persen. Apakah dia nunggu berat badan aku normal dulu baru dia menentukan bisa rujuk atau enggak," lanjutnya.

Pablo Benua pun menanggapi keluhan dari Rey Utami yang tak sanggup turunkan berat badan. Ia mengklaim jika lingkungannya dikelilingi wanita seksi dan cantik. 

"Gini, karena lingkungan gue tuh semua adalah wanita-wanita yang seksi, cantik, kurus, begitu kan. Nah, salah satunya untuk meyakinkan bahwa gue punya bini sama kayak yang dulu," kata Pablo Benua.

Rintangan ini dibuat agar Pablo Benua mengetahui apakah Rey Utami tulus menyayanginya atau tidak. 

"Kalau seandainya dia nggak sanggupin dia nggak cinta benar-benar. Kalau dia cinta kan, dia selalu bilang 'rela mati buat gue'. Nah sekarang gue nggak suruh dia mati, yang gue suruh adalah kurusin berat badan," ungkap Pablo Benua.

Rekomendasi