Pablo Benua Bebas Penjara Tak Pulang, Rey Utami: Aku Nggak Tau Dia Dimana

Tim Editor

Rey Utami dan Pablo Benua (Foto: Instagram/@bangbenua)

ERA.id - Terpidana kasus pencemaran nama baik, Galih Ginanjar dan Pablo Benua akhirnya bebas dari Rutan Cipinang pada Rabu (31/12/20).  Keduanya bebas bersyarat usai mendapatkan asimilasi terkait pencegahan dan penanggulangan Covid-19.

Namun, istri Pablo Benua, Rey Utami tidak mengetahui suaminya telah bebas dari penjara. Malahan, ia mendapatkan kabar dari awak media.

Rey Utami mengaku sampai saat ini dirinya belum bertemu dengan Pablo Benua. Padahal, ia ingin sekali bertemu dengan sang suami tercinta.

"Dia sudah bebas tapi sampai saat ini aku belum bertemu sama dia. Sayang sekali aku nggak bertemu dengan dia," ungkap Rey Utami melalui kanal YouTube Rey Utami & Benua, dikutip pada Jumat (1/1/2020).

Dimalam tahun baru ini, Rey Utami berharap di tahun 2021 bisa bertemu Pablo Benua.

"Jadi, ini malam tahun baru ya, yang harusnya dia ada disini. Sampai saat ini, aku nggak tahu dia ada dimana, aku pengen banget ketemu dia. Pengen banget ngobrol sama dia," ujar Rey Utami.

Rey Utami mempertanyakan soal kerinduan Pablo Benua kepada dirinya dan anaknya, Aaron. 

Rey Utami (Foto: YouTube/Rey Utami & Benua)

"Kangen nggak si sama aku sama Aaron. kok dia nggak pulang? kok dia nggak ada disini. Kalau kenyataannya bebas dari kemarin. Terus dia kemana?," tutur Rey Utami.

Tak hanya mengunjungi rutan, Rey Utami juga bertanya kepada keluarga Pablo Benua. Sayangnya, mereka juga tidak tahu keberadaannya.


"Aku juga tanyakan ke keluarganya nggak ada yang tahu. Aku berharap malam tahun baru ini, untuk menutup 2020 tahun  yang kelam aku rasakan sama dia," kata Rey Utami.

Menurutnya, tahun 2020 ini pengalaman berat karena berada dipenjara bersama Pablo Benua. Mereka menjalani hari-hari selama di penjara dari suka mau pun dukanya.

"2020 ini aku ada dipenjara bersama dia. Dari suka dan duka, makan bersama, kehilangan pekerjaan bersama, jauh dari anak. Anak yang harus berpisah dari seorang ibu yang harus menyusui," imbuh Rey Utami.

Selain dipenjara, Rey Utami mengatakan tahun 2020 adalah ujian terbesar yang dilaluinya. Yang paling berat adalah hingga detik ini ia belum bertemu dengan Pablo Benua.

"2020 benar-benar tahun ujian yang terbesar dalam hidupku. Karena aku sampai saat ini, sampai akhir 2020 ini aku gak bisa nemuin dia," ujar Rey Utami.

Tak hanya Pablo Benua dan Galih Ginanjar, Rey Utami juga ikut tersandung kasus pencemaran nama baik di tahun 2019 silam lalu. Ia termasuk dalam tiga terpidana kasus pencemaran nama baik terkait video ikan asin pada 2019.

Mereka yang dijuluki netizen sebagai Trio Ikan Asin disebut telah melakukan penghinaan terhadap mantan istri Galih Ginanjar, Fairuz A. Rafiq yang diunggah lewat kanal YouTube Pablo dan Rey.

Rey Utami dinyatakan telah bebas dari kasus Ikan Asin selama mendekam dipenjara selama satu tahun empat bulan. Sementara, Pablo Benua dan Galih Ginanjar berada dipenjara selama satu tahun lima bulan.

Tag: rey utami pablo benua

Bagikan: