Fakta Menarik Kalina Oktarani, Pacar Baru Vicky Prasetyo Yang Pernah Nikah Beda Agama

| 18 Nov 2020 10:15
Fakta Menarik Kalina Oktarani, Pacar Baru Vicky Prasetyo Yang Pernah Nikah Beda Agama
Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarina (Instagram)

ERA.id - Lama tak muncul usai perceraian dengan Insank Nasruddin, Kalina Oktarina akhirnya muncul dan langsung menjadi buah bibir banyak orang. Ia dikabarkan sedang menjalin hubungan dengan Vicky Prasetyo. 

Kedekatan Kalina dan Vicky ini bukan hanya membuat heboh publik, tetapi juga Deddy Corbuzier yang tak lain mantan suami Kalina. Bahkan Vicky sempat meminta izin ke pesulap itu agar direstui hubungannya dengan Kalina. 

Lalu siapakah Kalina Oktarani? Berikut fakta menarik tentang dirinya. 

 

 

 

 

 

View this post on Instagram

Mantan Model

Kehadiran Kalina Oktarani di jagat hiburan Tanah Air memang tergolong tak banyak yang tahu. Namun perempuan kelahiran 30 November 1980 ini sempat menjalani kariernya sebagai seorang model loh. 

Enggak heran kalau di masa awal kariernya ia terjun ke dunia modeling. Hal ini lantaran Ibu satu anak ini punya tubuh semampai dan wajah yang cantik. 

Menikah Beda Agama

Menjalani karier sebagai model rupanya tak membuat dirinya terus bertahan di bidang modeling. Kalina memutuskan untuk berhenti dan menikah dengan seorang pesulap ternama Tanah Air, Deddy Corbuzier di tahun 2005. 

Pernikahannya dengan Deddy Corbuzier juga menuai banyak kritikan, terutama perbedaan keyakinan yang mereka anut masing-masing. 

Setahun menikah keduanya dikaruniai seorang putra bernama Azkanio Nikola Corbuzier. Menariknya selama menikah dengan Deddy Corbuzier, penampilan Kalina pun ikut berubah. Ia dengan berani tampil nyentrik dengan bergaya bak mentalis. 

Jadi Pesulap

Tak heran penampilan nyentrik Kalina itu pun membuat dirinya juga ikut terjun ke profesi yang digeluti sang suami, pesulap. 

Sayangnya rumah tangga mereka dipisahkan dengan sebuah perceraian. Tahun 2013 mereka memutuskan untuk berpisah. 

Bisnis Properti

Berpisah dari pesulap Tanah Air, Kalina kembali membangun dan merintis kariernya di bidang bisnis. Kali ini ia menekuni bidang properti sebagai salah satu bisnisnya. 

Punya Anjing Kesayangan

Meski tercatat beragama islam, perempuan berzodiak sagitatius ini tak segan untuk punya hewan peliharaan seekor anjing. Anjing berwarna coklat itu pun diberi nama Casey. 

Pernikahan Kontroversial

Nama Kalina Oktarani tercatat pernah menikah sebanyak tiga kali dan ketiganya mengalami kegagalan. Namun salah satu pernikahannya cukup menarik dan menjadi kontroversi hebat.

Diketahui Kalina pernah menikah hanya selama tiga bulan saja dengan seorang pengacara bernama Insank Nasruddin. Pernikahan yang digelar secara tertutup ini berlangsung pada bulan Maret 2020. 

Tetapi secara mengejutkan Kalina dan Insank memutuskan untuk berpisah meski pernikahannya hanya seumur jagung. Mereka hanya mampu bertahan selama tiga bulan dan berpisah sebelum menggelar resepsi pernikahan. 

Kalina sempat mengklaim pernikahannya dengan Insank hanya ia lakukan secara siri, sehingga keduanya tak perlu menggelar dan menghadiri persidangan di pengadilan agama. 

Calon Istri Vicky Prasetyo

Berpisah dari Insank, Kalina dikabarkan akan kembali melabuhkan hatinya ke presenter Vicky Prasetyo. Vicky kabarnya sudah menembak mantan istri Deddy Corbuzier itu sebanyak tiga kali. 

Dari pantauan tim Era.id, baik Kalina maupun Vicky tak menutup adanya hubungan di antara keduanya. Bahkan dalam salah satu unggahan Kalina, ia sudah terlihat akrab dan dekat dengan anak-anak Vicky. 

Well... kira-kira mereka akan beneran nikah enggak ya? Yuk kita doakan yang terbaik saja buat mereka. 

Tags : menikah artis
Rekomendasi