Siap Menikah Februari 2021, Momen Kalina Oktarani dan Vicky Prasetyo Foto Prewedding Romantis

| 14 Dec 2020 11:45
Siap Menikah Februari 2021, Momen Kalina Oktarani dan Vicky Prasetyo Foto Prewedding Romantis
Prewedding Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani (Foto: Instagram/@kalinaocktaranny)

ERA.idVicky Prasetyo buktikan keseriusan dengan Kalina Oktarani untuk melangkah ke jenjang pernikahan sebentar lagi. Rencananya, pernikahan keduanya akan digelar pada 21 Februari mendatang dengan konsep outdoor. Baru-baru ini, keduanya telah mempersiapkan pernikahan dengan menjalani dua sesi foto prewedding.

Sesi foto prewedding dilakukan bersama fotografer terkenal Rio Motret. Keduanya membagikan hasil foto prewedding-nya melalui Instagram Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani. Berikut momen prewedding Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani:

1. Bareng gajah

Keduanya baru saja melakukan sesi pemotretan prewedding di Pulau Dewata Bali. Konsep outdoor dan nuansa alam menjadi pilihan Kalina untuk sesi pemotretan kali ini. Mereka juga menyempatkan untuk berfoto dengan gajah saat di Bali. Kalina tampak cantik dengan gaun hijau. Sementara, Vicky terlihat tampan mengenakan kemeja putih.

2. Pamer Cincin

Prewedding Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani (Foto: Instagram/@kalinaocktaranny)

Vicky Prasetyo telah resmi melamar Kalina Oktarani beberapa waktu lalu. Momen itu diketahui setelah Kalina Oktarani memamerkan cincin di jari manisnya. Kalina tampak memakai cincin dengan latar belakang pose sang kekasih. Vicky Prasetyo pun terlihat melakukan selebrasi dengan mengangkat kedua tangannya.

3. Konsep Gladiator Cinta

Prewedding Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani (Foto: Instagram/@vickyprasetyo777)

Vicky dan Kalina menggunakan konsep Gladiator pada foto prewedding mereka. Dalam keterangan unggahannya, Vicky berharap jika pernikahannya dengan Kalina bisa berjalan lancar. Video tersebut diambil saat Vicky dan Kalina melakukan foto prewedding mereka yang kedua kalinya yang di lakukan di Bali.

4. Kalina Jadi Siluman Ular Putih

Prewedding Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani (Foto: Instagram/@kalinaocktaranny dan @noveoalexandermakeup)

Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani mengusung tema unik saat menggelar prewedding. Vicky menjadikan Kalina sebagai Pai Su Chen, tokoh siluman ular putih dalam serial White Snake Legend. Terkait pemilihan konsep Pai Su Chen, Vicky mengaku sangat mengidolakan tokoh tersebut. Oleh karena itu, Vicky Prasetyo ingin melihat langsung tokoh favoritnya lewat sosok Kalina Oktarani.

5. Busana Muslim

Prewedding Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani (Foto: Instagram/@kalinaocktaranny)

Salah satu foto yang sudah diunggah di Instagram Kalina dan Vicky, kedua sejoli ini menggunakan konsep busana muslim. Untuk konsep muslim, mereka sengaja buat karena keduanya sama-sama beragama Islam. Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani berharap hubungan mereka bisa sejalan dengan nilai-nilai yang terkandung dalam agama Islam.

Rekomendasi