Setelah Sule, Raffi Ahmad Bakal Tangani Pernikahan Kalina Ocktaranny dan Vicky Prasetyo

Tim Editor

Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny akan menikah (IG: @kalinaocktaranny)

ERA.id - Cinta Kalina Ocktaranny dan Vicky Prasetyo semakin kuat. Keduanya sudah mendaftarakan rencana pernikahan mereka dengan mengurus surat numpang nikah. Untuk urusan resepsi pernikahan, Vicky dan Kalina akan melibatkan Raffi Ahmad seperti di pernikahan Sule.

Saat menggelar resepsi pernikahan, Sule dan Nathalie Holscher hanya mengundang keluarga dekat saja. Sebagai pengganti, pernikahan mereka disiarkan langsung oleh Rans Entertaimen yang digawangi Raffi. 

Dalam beberapa kesempatan, Raffi memang mengatakan ingin terlibat dalam resepsi Kalina dan Vicky. Nampaknya, Vicky akan memanfaatkan tawaran tersebut. 

"Ini baru mau ketemu Raffi, mau duduk bicara rencana resepsinya. Lumayan lah menguras kantong," ujar Vicky ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (11/12/2020). 

Saat ini Vicky tengah mempersiapkan foto prewedding kedua dengan konsep "Insya Allah mudah-mudahan tanggal 12 Desember kita akan prewed lagi. Kemarin kan sudah sama gajah di alam terbuka. Besok di studio," terangnya.

Konsepnya foto berikutnya adalah Vicky Prasetyo jadi gladiator, Kalina Oktarani berperan jadi Pai Su Chen, seorang siluman ular putih dalam film jadul populer White Snake Legend. Alasan Kalina berperan sebagai Pai Su Chen, karena Vicky kerap memanggil Kalina dengan sebutan Pai Su Chen.

Tag: raffi ahmad Vicky Prasetyo Kalina Ocktaranny

Bagikan: