Nikita Mirzani Vs Habib Rizieq Shihab, Nikita Mirzani Beberkan Habib Rizieq Pernah Jualan Peci

Tim Editor

Nikita Mirzani (Foto: Instagram/@nikitamirzanimawardi_17)

ERA.id - Sebelumnya, artis kontroversial Nikita Mirzani dibuat heboh lantaran membahas kepulangan Habib Rizieq yang disambut besaran-besaran hingga membuat kemacetan. Dengan santainya, mantan istri Dipo Latief ini menyebut habib sebagai tukang obat.

Lantaran ucapan itu, Nikita Mirzani mendapatkan banyak hujatan dan kecaman. Salah satunya Ustaz Maaher At-Thuwalibi yang menyebutnya sebagai lonte dan mengancam akan mengepung rumah artis yang disapa Nyai itu sebanyak 800 orang apabila ia tak meminta maaf.

Tak takut dengan ancaman itu dan nampak masih geram dengan Habib Rizieq, Nikita Mirzani membeberkan sejarah Habib Rizieq. Hal ini diungkapkan lewat unggahan Instagram pribadinya.

"Kalau president gue aja bisa loe hina. Apalagi gue cuma rakyat tapi gue bukan rakyat jelata. Tuh gue kasih liat kalian silsilah dari orang yang kalian sembah smp berurai airmata," tulis @nikitamirzanimawardi_17 pada Senin (16/11).

Nikita Mirzani mengunggah tulisan dengan foto Habib Rizieq yang berurai air mata. Pemain film "Comic 8" ini meminta netizen untuk tidak menyebutnya habib karena memang bukan habib. 

"Jangan pernah sebut Habib kalo emang dia bukan Habib," tulisnya.

Nikita Mirzani membongkar silsilah keluarga Habib Rizieq yang dulunya seorang penjual minyak wangi dan peci khas Arab. 

"Th 90an Mohammad Rizieq Shihab adalah hanya seorang penjual minyak wangi & peci khas Arab." lanjutnya.

Selain itu, Nikita Mizani juga mengatakan Habib Rizieq Shihab terkenal karena keturunan Arab di tempat tinggalnya di Petamburan, Jakarta Pusat.

"MRS bukan siapa-siapa dia hanyalah seorang anak keturunan Arab yang cukup berdomisili sekitar Petamburan," katanya.

Lebih lanjut, ibu anak tiga ini mengatakan jika Habib Rizieq yang mendirikan ormas Front Pembela Islam (FPI). Namun, yang bikin bingung seiring berjalannya waktu Habib Rizieq menyandang gelar sebagai habib. Menurutnya, yang membuat tak masuk adalah kehidupan Habib Rizieq yang jadi kaya raya.

"Ketika tanggal 17 Agustus 1998 beberapa bulan setelah Soeharto lengser (21 Mei 1998) dia mendirikan ormas FPI. Waktu terus berjalan dan tiba-tiba dia dapat gelar habib. Habib darimana ya? Yang menurut saya agak tidak masuk akal adalah kehidupan Rizieq sangat cepat dan jadi tuan Takur alias kaya raya #TERNYATA," tulisnya.

Unggahan dibanjiri komentar dari netizen. Kebanyakan mendukung dan memberikan semangat untuk Nikita Mirzani.

"APA CUMA NYAI YANG BERANI SPEAK UP SOAL DIA !!! PENDUKUNG NYAI MANA SUARUANYAAA," tulis @nusostore

"Semangat nyai... Q bersama mu," kata @andan_bintang25

"Go nyai go nyai go . Kita butuh nikita . Ibaratnya nyai udin kaya penyambung lidah rakyat," komentar @lambe__pelakor

Tag: Nikita Mirzani vs Habib Rizieq

Bagikan: