6 Jejak Digital Perseteruan Nikita Mirzani VS Habib Rizieq Shihab

Tim Editor

Nikita Mirzani (@nikitamirzanimawardi_17)

ERA.id - Perseteruan Nikita Mirzani dengan Imam Besar FPI, Habib Rizieq Shihab nampaknya semakin panjang. Nikita terus meng-update dan mengomentari kabar terbaru FPI maupun Rizieq Shihab. 

Keberanian Nikita ini menuai pro dan kontra di kalangan masyarakat. Ada yang menyesalkan namun ada punya yang memberi dukungan. Dukungan tersebut bukan cuma melalui komentar di sosial media. 

Nikita mendapat banyak karangan bunga sebagai ucapan terima kasih dan bentuk dukungan untuk Nikita yang disebut mewakili suara masyarakat yang selama ini merasa tidak nyaman namun memilih diam. 

Seperti apakah perseteruan Nikita Mirzani VS Habib Rizieq Shihab? Berikut era.id rangkumkan 6 jejak digital perseturuan mereka. 

1. Habib Tukang Obat

Nikita Mirzani sempat menjadi trending topic Twitter pada Kamis (12/11/2020) lantaran membahas kepulangan Imam Besar FPI, Habib Rizieq. Nikita menyebut penjemputan Habib Rizieq gila-gilaan. 

Tak hanya itu, ia menyindir bahwa habib adalah tukang obat. "Sekalinya pulang bikin ulah. Ini manusia bikin ulah terus. Ntar bikin demo apa apa 712 atau 717. Kayak begitu diagung-agungkan. Setahu gue habib itu, nama habib itu tukang obat," kata Nikita Mirzani.

2. Maheer Bukan Ustad

Sindiran Nikita pada sebutan Habib berbuntut panjang. Ustaz Maaher mengklaim akan mengepung rumah Nikita, jika tidak minta maaf secara terbuka. Bukannya takut, Nikita malah maju ke depan. 

Melalui laman Instagram miliknya, presenter yang akrab disapa Nyai ini mulai memperlihatkan fakta sekaligus aib dari Ustaz Maaher, mulai dari perkataannya yang kasar, menyuruh orang untuk membunuh, hingga menghina mantan Presiden Indonesia, almarhum Dr. K. H. Abdurrahman Wahid atau Gus Dur. 

“Hey elo Soni eranata & para pengikutnyaaah. Coba dengarkan ocehan ini manusia,” tulis Nikita dalam keterangan video di Instagram.  

Dalam video yang dibagikan Nikita, Ustaz Maaher terlihat mengomentari para pengguna TikTok dan menyebut ada dua jenis pengguna, yaitu wanita yang bermental pelacur dan pria setengah perempuan alias bencong. Nasib Maheer sekarang berada di penjara karena ditetapkan sebagai tersangka.

3. Rizieq Shihab Sebut Lonte 8 Kali

Perseteruan Nikita dan Rizieq Shihab semakin memanas. Habib Rizieq ikut mengomentari sindiran Nikita. Habib Rizieq memang tidak menyebut nama Nikita langsung. Dia menyindir dengan kata-kata lonte yang diulang-ulang sampai 8 kali. 

Kata tersebut jelas mengacu pada Nikita karena Habib Rizieq menyebut polisi menjaga rumahnya. Seperti diketahui pihak aparat melakukan patroli untuk keamanan di sekitar rumah mewah Nikita Mirzani di kawasan Jakarta Selatan, sejak Jumat (13/11). 

4. Habib Jualan Peci

Nikita Mirzani membeberkan sejarah Habib Rizieq. Hal ini diungkapkan lewat unggahan Instagram pribadinya. "Kalau president gue aja bisa loe hina. Apalagi gue cuma rakyat tapi gue bukan rakyat jelata. Tuh gue kasih liat kalian silsilah dari orang yang kalian sembah smp berurai airmata," tulis @nikitamirzanimawardi_17 pada Senin (16/11).

Nikita Mirzani membongkar silsilah keluarga Habib Rizieq yang dulunya seorang penjual minyak wangi dan peci khas Arab. "Th 90an Mohammad Rizieq Shihab adalah hanya seorang penjual minyak wangi & peci khas Arab." lanjutnya.

Selain itu, Nikita Mizani juga mengatakan Habib Rizieq Shihab terkenal karena keturunan Arab di tempat tinggalnya di Petamburan, Jakarta Pusat.

5. Habib Bukan Cucu Nabi

Nikita Mirzani geram dengan orang-orang yang menyebut Habib sebagai cucu nabi. Dia meminta seseorang diduga untuk Habib Rizieq melakukan tes DNA untuk mengetahui kebenaran cucu Nabi Muhammad SAW.

"Pada berisik bilang cucu nabi. Gue cucu nabi juga. Ga ada yang diperdebatkan. Nabi Adam. Coba biar ga ada fitnah test DNA biar kita lihat klo benar dia keturunan Rasulullah? Coba berani ga tuh manusia yg elo pada agung-agung kan buat test DNA," tulis @nikitamirzanimawardi_17.

6. Bersyukur Bibib Tersangka 

Saat live IG, Kamis (10/12/2020) salah satu penggemarnya mengabarkan berita bahwa Bibib (Mengacu: Habib Rizieq Shihab) ditetapkan sebagai tersangka. "Bibib tersangka? Wow amazing, nanti reunian dong. Satunya kan sudah duluan masuk," ujar Nikita Mirzani melalui Live IG @nikitamirzanimawardi_17. 

Tag: nikita mirzani Nikita Mirzani vs Habib Rizieq habib rizieq shihab

Bagikan: