Tak Terima Dibilang Hubungan Settingan, Elly Sugigi: Kenapa Cacian Nggak Ada Habisnya?

| 06 Nov 2020 16:15
Tak Terima Dibilang Hubungan Settingan, Elly Sugigi: Kenapa Cacian Nggak Ada Habisnya?
Elly Sugigi dan Aher (Foto: Instagram/@ellysugigi_real_)

ERA.id - Komedian Elly Sugigi kerap dilabeli sebagai pecinta pria brondong dan suka gonta-ganti pasangan yang usianya jauh lebih muda darinya. Ada yang sampai menikah hingga dikaruniai dua anak. Namun, ada juga yang hanya dekat, pacaran lalu putus.

Saat ini, wanita yang kerap disapa Mpok Elly ini tengah menjalin sosok brondong tampan bernama Aher. Bahkan, keduanya mengunggah foto di Instagram mengenakan busana pengantin warna merah adat Minang.

Namun, foto itu kabarnya bukanlah foto pernikahan melainkan hanya foto prewedding. Meski begitu, banyak netizen jika hubungan keduanya hanya settingan. Tak hanya saat menjalani Aher, Elly Sugigi yang kerap berganti pasangan brondong tampan selalu dicap hubungan settingan.

Kesal disebut settingan terus menerus, Elly menumpahkan amarahnya lewat Instagram pribadinya. Bahkan, ibu Ulfi Damayanti ini menyinggung statusnya sebagai janda. Dalam foto unggahannya, ia memamerkan kemesraan saling berpelukan dengan Aher.

Elly Sugigi dan Aher (Foto: Instagram/@ellysugigi_real_)

"SETINGAN pasangan ini sebetulnya hampir cape dengernya kenapa pada kepo dengan kehidupan gw!!!! Gw udah 5 tahun janda gw cari makan sendiri dengan cara apa yang gw jalankan halal," tulis @ellysugigi_real pada Jumat (6/11/2020).

Elly mengatakan jika kelakuannya tak merugikan orang lain. Ia menegaskan berhubungan dengan pria single. Ia meminta netizen untuk mengerti kehidupan masa lalunya.

"Tidak merugikan orang lain dan gw jalan kan sama laki-laki single bukan laki orang!!! Kalau kalian hanya liat fisik atau masa lalu gw yang kurang bagus.. semua orang punya masa lalu .. kalian harus tau untuk membuang masa lalu itu sangatlah sulit..," katanya.

Elly Sugigi dan Aher (Foto: Instagram/@ellysugigi_real_)

Lebih lanjut, Elly mencoba memperbaiki dirinya agar lebih baik. Namun, ia bingung mengapa masih ada saja yang menghinanya. Elly juga mengingatkan netizen jika segala jalan kehidupannya sudah diatur Tuhan.

"Saya lagi mencoba perbaiki diri saya..tapi kenapa cacian hinaan omongan gak ada habisnya kalian harusnya tau dengan yang namanya takdir Allah itu tidak bisa kita lawan bila Allah sudah berkehendak kita bisa bilang apa... manusia cuma bisa berencana Allah yang menentukan PAHAM!!!!!!!! Banyak sabar @aher.official," lanjutnya.

Unggahan terbarunya dibanjiri respon dari netizen. Sudah meminta netizen untuk tidak menghinanya lagi, tetap saja ada netizen yang mencibirnya. 

"Kan ulfi udah pernah bilang pok di pagi pagi pasti happy klau pok elly banyak setingannya," tulis @vellajo_

"Saya heran dg pasangan ini blm hallal kok pegang pegangan, pelukan layaknya suami istri," kata @rudreal93

"Mpok Eli, mendingan nggak usah pake jilbab klu kelakuan masih kyk gini, nggak pantes Mpok Eli, percuma kepala di hijab tapi kelakuan jahiliah," ungkap @ratnadewi9539

Tags : Elly Sugigi
Rekomendasi