Dukungan Mengalir untuk Putra Vanessa Angel, Bikin Trenyuh

Tim Editor

Vanessa Angel (IG: @vanessaangelofficial)

ERA.idVanessa Angel harus menjalani hukuman penjara setelah divonis 3 bulan penjara dan denda sebesar Rp 10 juta di Pengadilan Negeri Jakarta Barat beberapa waktu lalu. Kendati begitu, Vanessa tinggal menjalani sisa hukuman satu setengah lantaran dia sudah menjadi tahanan kota sejak April lalu. 

Rabu (18/11) Vanessa Angel mulai ditahan di Lembaga Permasyarakatan (Lapas) Perempuan Kelas II A Pondok Bambu, Jakarta Timur. Mertua Vanessa mengaku keluargalah yang mendorongnya untuk menjalani hukuman tersebut. 

"Kemarin sempat tanya, bagaiama dengan keputusan ini. Saya beri pertimbangan kalau banding prosesnya bisa tiga bulan lebih. Nggak selesai-selesai nanti nggak bisa kemana-mana, nggak bisa tampil lagi. Kalau dilakukan, cepat beres cepat bisa kerja," ujar Faisal usai mengantar Vanessa masuk LP Pondok Bambu, Rabu (18/11/2020).

Suami Vanessa Angel, Febri Ardiansyah juga mendukung keputusan tersebut. "Semoga Vanessa Angel kuat menjalani, bisa taat beribadah selama di dalam," katanya. 

Setelah Vanessa masuk penjara, perhatian netizen pada putra Vanessa langsung meningkat. Foto dan video Gala Sky, anak Vanessa selama ini sering diunggah Vaneesa di instagram. Sebelum Vanessa masuk LP, Vanessa membuat video TikTok bersama Gala dan suaminya. 

Vanessa langsung meletakkan kepala pada kaki anaknya dengan memejamkan mata. Dan Gala Sky tampak tersenyum melihat tingkah Vanessa Angel. Rupanya momen tersebut diabadikan sebelum Vanessa menjalani hukuman penjara. “Video TikTok terakhir sama Mami,” tulisnya dengan menambahkan emotikon sedih.

Selain itu di Instagram, suami Vanessa juga mengunggah raut wajah Gala setelah mengantar ibunya LP Pondok Bambu. Wajah sedih tidak bisa dihilangkan dari suami dan anak Vanessa Angel. Netizenpun membanjiri unggahan tersebut dengan doa dan dukungan. 

Tag: vanessa angel

Bagikan: