Gala Diam dan Mendadak Kembali Panggil Vanessa Angel, Adik Bibi Andriansyah Takut

| 22 Nov 2021 12:30
Gala Diam dan Mendadak Kembali Panggil Vanessa Angel, Adik Bibi Andriansyah Takut
Vanessa, Bibi, Gala (Instagram)

ERA.id - Sejak kepergian Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah, keadaan putra mereka, Gala Sky yang paling dikhawatirkan karena harus kehilangan kedua orang tuanya. Tak jarang Gala terus memanggil Vanessa, mengharapkan sang ibu untuk hadir di sisinya.

Seperti yang terbaru, Gala kembali memanggil Vanessa Angel dan bahkan sampai membuat adik Bibi yang tengah bersamanya, Fuji sampai ketakutan. Dilansir dari yang diunggah akun @insta_julid, terlihat Gala sedang terbaring di pangkuan Fuji.

Fuji terlihat mengelus kepalanya sambil memanggil nama Gala beberapa kali. Namun, bayi berusia 16 bulan itu tak menggubris panggilan itu dan hanya diam untuk beberapa saat, hingga membuat Fuji merasa ketakutan.

"Gala, hey, Gala, lihatin apa? Jangan bikin takut," ujar Fuji.

Tak disangka, Gala kemudian berbicara dan memanggil "mama", yakni mendiang Vanessa. Fuji yang mendengar Gala mencari ibunya pun terdengar agak terkejut.

Video Gala kembali memanggil Vanessa ini pun mencuri perhatian netizen. Banyak dari mereka yang mengaku ikut bersedih dan merasa prihatin akan Gala yang pastinya merindukan ayah dan ibunya.

"Ya Allah, nyesek lihatnya," ujar salah satu akun.

"Kasihan banget kangen mamanya, yg sabar ya sayang, InsyaAllah kamu jadi anak yang sukses," kata yang lain.

"Nyesek bgt sih lihatnya, Gala kamu anak yang kuat," sambung yang lainnya.

Rekomendasi