Gaya Hidup Mahal, 5 Zodiak yang Menyukai Kehidupan Mewah Ala Sultan

| 19 Jan 2022 06:00
Gaya Hidup Mahal, 5 Zodiak yang Menyukai Kehidupan Mewah Ala Sultan
Ilustrasi perempuan (Foto: Pexels/Gustavo Fring)

ERA.id - Gaya hidup mewah dan glamor memang tampak begitu menyenangkan. Rasanya hidup ini indah tak tak ada beban berarti.

Maka, wajar saja bila hampir sebagian orang mendambakan memiliki kehidupan mewah. Tak peduli mereka berasal dari golongan apa dan seberapa mampu mereka untuk mencapai kehidupan impian tersebut.

Hanya saja, tak semua orang bisa mendapatkannya. Namun, orang-orang yang mendambakan kehidupan mewah ini, memang harus mau untuk bekerja keras dan giat.

Astrologi sendiri dapat membantumu untuk mengevaluasi kepribadian seseorang dari 12 zodiak. Dilansir dari Times of India, inilah 5 zodiak yang menyukai kehidupan mewah.

1. Taurus

Ilustrasi pria (Foto: Pexels/Max Fischer)
Ilustrasi pria (Foto: Pexels/Max Fischer)

Taurus sangat keras kepala dan ambisius. Hal ini berarti mereka tidak akan berhenti sampai tujuan tercapai. Salah satunya mampu menjalani kehidupan nyaman dan mewah. Taurus ingin memberi cukup untuk orang yang dicintai. Mereka benci memiliki sesuatu yang murah. Jadi, Taurus akan terus bekerja sampai bisa menjalani kehidupan yang mewah.

2. Gemini

Gemini sangatlah impulsif, sembrono dan menyukai hiburan. Jika mereka merasa membeli barang mahal dapat memberikan kebahagiaan, maka biarlah. Gemini sangat pemilih, jadi mereka mungkin pilih-pilih dengan apa yang dibeli. Tetapi, jika itu adalah barang mewah, tanpa pikir panjang mereka akan segera membayarnya.

3. Leo

Ilustrasi pasangan (Foto: Pexels/Andrea Piacquadio)
Ilustrasi pasangan (Foto: Pexels/Andrea Piacquadio)

Leo suka memberikan hadiah dan mendapatkan dari orang lain juga. Namun, mereka menjadi sangat jelas dengan perasaan jika tidak menyukai sesuatu. Leo memiliki selera sangat mahal dan karenanya, mereka mencari cara untuk mendapatkan uang dalam jumlah besar dengan memikat orang-orang.

4. Sagitarius

Sagitarius suka bepergian, itu termasuk tiket pesawat kelas satu, menginap di hotel dan restoran bintang 5, dan lain sebagainya. Kehidupan mewah seperti obat bagi mereka. Sagitarius secara tidak sadar merasa seharusnya tidak menghabiskan begitu banyak uang. Tetapi bagaimanapun, mereka akhirnya melakukannya.

5. Capricorn

Ilustrasi perempuan (Foto: Pexels/Tim Douglas)
Ilustrasi perempuan (Foto: Pexels/Tim Douglas)

Capricorn sangat ambisius, mereka bekerja keras dan sangat bertekad untuk mencapai tujuan. Mereka dikenal sebagai salah satu zodiak yang paling fokus. Capricorn pilih-pilih dan membeli barang-barang mewah dengan cerdas. Capricorn tahu apa yang akan lebih memenuhi gaya hidup mereka. Capricorn tidak akan berbelanja secara royal, tetapi mereka pasti akan mendapatkan sesuatu yang mewah ketika saatnya tiba.

Rekomendasi