Secuil Spoiler Manga Boruto Chapter 52

Tim Editor

Boruto chapter 52 (Twitter/@abdul_S17)

ERA.id - Setelah sebulan menunggu, akhirnya penggemar melihat Naruto menggunakan jurus terkuatnya untuk pertama kali. Ya, Komik atau manga Boruto chapter 52 rilis Jumat malam, 20 November 2020.

Dari chapter sebelumnya, Kurama si Kyubi (monster ekor 9), menawarkan kekuatan terbesar untuk Naruto melawan Isshiki Otsutsuki. Namun sebagai gantinya, Naruto mati karena kekuatan itu.

Sayangnya, spoiler manga Boruto chapter 52 beredar di Twitter. Penasaran? Sedikit spoilernya.

Seorang pengguna akun Twitter dengan nama @abdul_S17 membocorkan cover manga Boruto chapter 52. Tampak sang hokage dalam mode terkuatnya lebih menyerupai kyubi.

Masashi Kishimoto mengambil alih posisi Ukyo Kodachi sebagai penulis jalan cerita mulai Boruto chapter 52. Di dalamnya diceritakan muncul garis hitam di area mata Naruto yang menyerupai tanduk.

Boruto chapter 52 (Twitter/@abdul_S17)

Chakra miliknya semakin terang dan kuat membentuk ekor 9. Mode ini jauh berbeda dari Six Path Mode, diberi nama Nuclear Fusion seperti matahari yang melepaskan energi. 

Kekuatan tersebut mampu memberikan efek fatal terhadap Isshiki Otsutsuki. Naruto dengan mudah menghalau kubik-kubik raksasa milik Isshiki.

Nuclear Fusion menggabungkan chakra milik Naruto dan Kurama yang menyerap energi kehidupan mereka. 

Berdasarkan bocoran yang beredar, muncul kejadian yang tak terduga ketika Isshiki Otsutsuki dan Naruto sama-sama sekarat. Diketahui, Isshiki adalah anggota klan Otsutsuki yang dulu datang ke bumi bersama Kaguya untuk menanam pohon chakra dan memusnahkan bumi.

Akankah Boruto mampu menguasai kekuatan Momoshiki Otsutsuki dalam dirinya dan menyelamatkan Naruto? Baca sendiri kelanjutannya.

Tag: Boruto chapter 52

Bagikan:


REKOMENDASI