Kurama Mati dan Naruto Ternyata Selamat, Begini Spoiler Boruto: Naruto Next Generations Chapter 55

Boruto: Naruto Next Generations chapter 55 (Dok.omnitos.com)

ERA.id - Belum resmi dirilis, nyatanya animasi Boruto: Naruto Next Generations chapter 55 sudah menimbulkan banyak tanda tanya bagi para penggemar setianya. Dimulai dari judul chapter tersebut berbunyi, 'What to Inherit' atau dalam bahasa Indonesia berarti 'Apa yang Akan Diwariskan'. 

Jika di chapter sebelumnya dikabarkan Naruto yang akan mati, di spoiler chapter 55 ini besar kemungkinkan yang mati adalah Kurama. Chapter 55 akan dibuka dengan percakapan mendalam antara Naruto dan Kurama. Naruto berpikir bahwa dirinya akan mati setelah ia banyak menggunakan jurus Baryon mode. Nyatanya yang berdampak akan mati ketika menggunakan jurus tersebut adalah Kurama sendiri. 

Sebelumnya, Kurama sempat berbohong pada Naruto bahwa mereka berdua yang akan mati. Kurama memilih berbohong karena berpikir bahws Naruto tidak akan menyetujui rencananya, jika ia mengatakan bahwa dirinya saja yang akan mati. Lalu pada spoiler yang beredar, Kurama tampak mengucapkan kata-kata terakhirnya pada Naruto. 

"Aku ingin mengucapkan selamat tinggal. Jika kau penasaran, ini adalah percakapan terakhir kita, jadi aku akan berbicara selagi aku bisa," ucap Kurama pada Naruto. 

Naruto juga tampak mengucapkan terima kasih pada Kurama yang telah berada di sisinya sejak ia lahir. Ia merasa bersyukur memiliki Kurama di saat ia tak memiliki ayah dan ibu. 

Kabar kematian dari Kurama yang akan terjadi di chapter terbaru animasi Boruto: Naruto Next Generations membawa kesedihan para penggemar. Hal ini dikarenakan Kurama merupakan salah satu karakter yang sudah ada sejak awal animasi Naruto. Untuk manga Boruto: Naruto Next Generations chapter 55 sendiri akan resmi dirilis pada 19 Februari 2021. 

Tag: Boruto: Naruto Next Generations chapter 55 kurama

Bagikan: