Kasus Positif COVID-19 Meningkat, Audi Marissa Sindir Orang dengan Followers Banyak yang Masih Liburan

| 25 Jun 2021 14:30
Kasus Positif COVID-19 Meningkat, Audi Marissa Sindir Orang dengan Followers Banyak yang Masih Liburan
Audi Marissa (Foto: IG @audimarissa)

ERA.id - Artis Audi Marissa tampaknya juga ikut khawatir akan kasus positif COVID-19 di Indonesia yang kian meningkat belakangan ini. Kekhawatiran Audi ini pun ia sampaikan langsung lewat unggahan di Instagram Storiesnya.

Audi tampak mengunggah potongan berita mengenai jumlah kasus positif harian virus corona. Ia kemudian mengatakan bahwa hal ini terjadi karena efek orang-orang yang masih sering keluar rumah saat ini, dan melakukan hal yang sebenarnya tidak penting seperti liburan.

"Terus banyak juga nih yang masih liburan sayy. Terus pulang deh ke jakarta. Yaaa semoga ga masuk daftar covid ya. Cuma toh ya ditahan2 dulu dong liburannya. Hal yg ga penting dilakuin saat ini," tulis Audi.

Artis berusia 25 tahun itu pun tampak memberikan pesan kepada publik figur yang memiliki pengikut banyak di media sosial mereka. Menurut Audi mereka harusnya memberikan edukasi kepada penggemarnya untuk tidak keluyuran.

Unggahan Audi Marissa (Foto: Screenshoot IG Stories)

"Apalagi yang punya followers banyak juga bisa dipake tuh buat hal2 positif contohnya kasih tahu jangan pada keluyuran. Dirumah aja kalo ga penting2 amat keluar," katanya.

Menurut istri aktor Anthony Xie itu seharusnya orang yang memiliki banyak followers tidak menampilkan konten-konten liburan di tengah kondisi pandemi yang semakin meningkat ini. Terlebih bagi mereka yang membuat konten tanpa mengenakan masker padahal sedang di lingkungan yang ramai.

"Pas liburan bahagia bgt gitu. Emg sih bahagia yaa. Cuma kayak ga ada jaga dirinya terus pas buat content gak pake masker padahal rame2. Sering aku liat. Bukannya iri apa gimana ya, tapi pls lah bs ksh contoh yg baik buat followersmu. Emosehhh," pungkas Audi.

Rekomendasi