Kalina Oktarani Makin Mesra dengan Vicky Prasetyo, Deddy Corbuzier: Srimulat of The Day

Tim Editor

Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani (Foto: Instagram/@kalinaocktaranny)

ERA.id - Semakin hari, Kalina Oktarani terlihat makin lengkat dan mesra dengan Vicky Prasetyo. Keduanya, tak sungkan untuk memamerkan kemesraan di laman Instagram masing-masing. Bahkan, pasangan tersebut telah merencanakan untuk melangkah ke jenjang pelaminan.

Mantan suami Kalina Oktarani, Deddy Corbuzier ikut berkomentar terkait hubungan asmara Kalina Oktarani dan Vicky Prasetyo. Mulanya, Ivan Gunawan menyinggung bahwa artis berusia 39 tahun menerima segala kekurangan Vicky. 

"Lo tahu nggak Kalina itu mau menerima kekurangan Vicky dan memberikan sedikit kelebihan yang Kalina punya. Kalina nggak pernah ngomong gitu kan sama lo?," ungkap desainer yang disapa Igun dalam tayangan OOTD dikutip dari kanal YouTube Trans 7 Official pada Senin (23/11/2020).

Deddy Corbuzier menjawab sindiran dari Igun. Ayah Azka Corbuzier itu langsung sewot dan bilang tak mau menerima pasangan apa adanya. 

Deddy Corbuzier dan Igun (Foto: YouTube/Trans 7 Official)

"Luar biasa. Beda kalau saya orangnya enggak terimaan. Saya sama wanita siapa, kalau dia ini, saya harus berubah. Saya orangnya enggak terimaan," ucap Deddy Corbuzier.

Melihat hubungan Kalina dan mantan kekasih Zaskia Gotik, Deddy Corbuzier langsung melontarkan kalimat menohok, yakni Srimulat Of The Day.

"Luar biasa, Vicky-Kalina luar biasa, Srimulat Of The Day," ujar Deddy.

Selain itu, Deddy Corbuzier enggan untuk berkomentar lebih jauh soal hubungan asmara Kalina Oktarani dan Vicky Prasetyo. Namun, kekasih Sabrina Chairunnisa ini menitip pesan untuk Vicky Prasetyo untuk tidak mengurusi anaknya, dan minta selesaikan masalah kasusnya.

"Papanya Azka mah enggak usah komentarin calon bapaknya Azka. Pertama, Vicky enggak usah urusin anak gue, urusin aja kasusnya," tutur Deddy Corbuzier.

Lebih lanjut, Deddy Corbuzier tidak mempermasalahkan jika Vicky Prasetyo menikahi Kalina Oktarani. Sebab, Kalina Oktarani bukan siapa-siapanya lagi dan meminta untuk mengurus kehidupan masing-masing.

“Saya tidak masalah, Vicky mau nikahin mantan istri saya, mau nikahin kamu (Igun), saya enggak masalah. Apapun yang terjadi saya tidak bermasalah gitu, lo. Intinya adalah, urusan itu urusin aja masing-masing," kata Deddy Corbuzier.

Diketahui, Dedy Corbuzier dan Kalina Ocktaranny menikah pada tahun 2005 silam dan resmi berpisah pada tahun 2013. Dari pernikahan tersebut, pasangan ini dikarunai seorang putra bernama Azkanio Nikola Corbuzier.

Setelah bercerai dari Deddy Corbuzier, Kalina memutuskan menikah dengan Muhammad Hendryan pada tahun 2017 dan bercerai pada 19 April 2018. Dua tahun setelah cerai, Kalina bertemu Insank Nasruddin. Pria yang berprofesi sebagai pengacara ini resmi meminangnya secara siri pada 16 Maret 2020.

Sayangnya, pernikahan Kalina Oktarani dan Insank hanya seumur jagung. Keduanya resmi berpisah setelah tiga bulan menikah. Kini, mantan istri Deddy Corbuzier makin serius membahas masa depan bersama Vicky Prasetyo.

Tag: Vicky Prasetyo Kalina Oktarani Pacaran Vicky Prasetyo Kalina Oktarani

Bagikan: