Azka Corbuzier Unfollow Instagram, Kalina Ocktaranny Unggah Pesan Menyentuh

Tim Editor

Azka Corbuzier (IG @azkacorbuzier)

ERA.id - Azka Corbuzier memilih untuk berhenti mengikuti akun Ibunya, Kalina Ocktaranny di Instagram. Putra semata wayang Deddy Corbuzier dan Kalina Oktarani, Azka Corbuzier memutuskan untuk unfollow setelah mengunggah curahan hatinya tentang hubungan Kalina dengan Vicky Prasetyo yang membuatnya tidak nyaman.

Menurut pantauan tim Era.id, akun Instagram Kalina sudah tidak masuk ke dalam daftar akun yang diikuti oleh Azka. Tak diketahui kapan Azka mulai berhenti mengikuti akun Ibunda tercintanya itu. 

Berbeda dari Kalina, akun Instagram yang dikelolanya tercatat masih mengikuti akun Azka di Instagram.  Aksi unfollow akun ini kemungkinan besar terjadi karena keresahan Azka yang melihat Kalina dengan pacar barunya, Vicky Prasetyo beberapa waktu lalu. 

Saat itu Azka mengaku senang dan turut bahagia dengan hubungan baru Ibunya, Kalina Oktarani. Namun di sisi lain, Azka mengaku risih sekaligus enggan terlibat dalam urusan percintaan orang tuanya.

“Ini bukan hal yang kusuka, aku sedang membangun karier, karakter dan masa depanku sendiri. Aku hanya mencoba belajar dari AYAHKU, AYAHKU SATU-SATUNYA," tulis Azka.

Kalina sempat menanggapi keluh kesah Azka di Instagram. Ia mengaku mengerti dengan apa yang dialami oleh anaknya, baik pemberitaan media maupun kebersamaan Kalina dengan anak-anak Vicky Prasetyo. 

“Mungkin menurut Azka apa yang mama lakukan tidak sesuai dengan kehidupan Azka... Mama minta maaf utk itu sayang... Mama selalu mencoba untuk menjadi ibu yang baik untuk Azka, mama mencoba untuk menjadi ibu yang bisa Azka banggakan,” tulis Kalina saat menanggapi curahan isi hari anaknya. 

Lebih lanjut Kalina menggambarkan hubungannya dengan Vicky sama dengan saat Ayahnya, Deddy Corbuzier menjalin hubungan asmara dengan Sabrina Chariunnisa. 

“Seperti Azka fun bersama kaka dan papa.. Azka juga posting kebahagiaan Azka bersama keluarga baru Azka disana.. Tapi bukan berarti mama melupakan Azka.. Azka itu nafas mama,” lanjut Kalina Oktarani. Pesan menyentuh ini membuat Neizen mendoakan kedamaian dan kebahagian untuk Kalina Ocktaranny dan Azka Corbuzier.

 

Tag: Azka Corbuzier Kalina Ocktaranny

Bagikan: