Cerita Soal Malam Pertama dengan Nathalie Holscher, Sule Ungkap Kejadian Kocak

Tim Editor

Sule dan Nathalie Holscher (Foto: Instagram/@ferdinan_sule)

ERA.id - Kebahagiaan masih menyelimuti Sule dan Nathalie Holscher. Usai menikah, mereka mengaku bahagia karena sudah menjadi pasangan suami istri. Baru-baru ini, keduanya membeberkan kisah malam pertamanya.

Hal ini diungkapkan Sule dan Nathalie Holscher saat menjadi bintang tamu di acara OKAY BOS yang dipandu oleh Raffi Ahmad, Nagita Slavina, dan Vicky Prasetyo. Mulanya, Raffi Ahmad bertanya apa yang dilakukan Sule saat malam pertama. 

Lalu, Sule menjawab dirinya makin cinta saat melihat Nathalie Holscher ngorok. Saat mengatakan dirinya memandangi Nathalie Holscher sampai subuh.

"Kalau Kang Sule yang pertama kali untuk istri apa?" tanya Raffi Ahmad yang dikutip dari kanal YouTube Trans 7 Official pada Sabtu (21/11/2020).

"Videoin aku ngorok kamu mah!" jawab Nathalie Holscher.

"Makin sayang, makin cinta. Karena ya sudah ada takdirnya kalau orang tidur tuh pasti ngorok. Kalau misalkan dia tidur, gua terbiasa selalu memandangi dia sampai subuh," kata Sule.

Saat ditanya apakah alasannya, Sule mengatakan jika ia ingin membuktikan bahwa orang tua dulu bilang wanita aslinya cantik saat tertidur. Sule merasa kecantikan Nathalie memang sangat luar biasa.

"Aku yang nggak tidur, jadi ngeliatin dia terus. Karena aku pengin membuktikan bahwa kata orangtua, kecantikan wanita yang aslinya itu ketika dia tidur. Dia itu sangat luar biasa sekali," tutur Sule.

Lebih lanjut, Sule mengatakan nyaris tak ada waktu berdua dengan Nathalie Holscher mengingat anak bungsunya, Ferdi yang masih tidur bareng mereka.

Sampai akhirnya, Sule memberikan pengertian kepada Ferdi bahwa dirinya ingin melakukan hubungan suami istri. Namun, hal tersebut sulit mengingat Ferdi tak mau jauh dengan Nathalie.

"Pernah ada momen kayak gini, kan kita ini harus selalu ada edukasi sama anak biar anak juga tahu kalau kita sudah menikah, 'Ferdi ayah ini mau melakukan sesuatu hal yang tidak diinginkan, Ferdi tidur dulu sama A Enja," terang Sule.

Ada satu momen yang sangat lucu. Sule melihat anak bungsunya tidak ada di kamar. Sehingga, ia memiliki waktu dengan Nathalie berduaan. Namun, kenyataannya gagal karena Ferdi ada di dalam lemari kamar. 

"Satu hari kosong nggak ada Ferdi, nggak ada nih berarti tidurnya di kamar Yeni, adik saya. Sepi nih pas begitu mau ambil selimut dibuka lemari ternyata dia tidur di dalam lemari," kata Sule.

Tag: Nathalie Holscher sule menikah sule

Bagikan: