Inilah Foto-Foto Asli Barang Bukti saat Millen Cyrus Ditangkap Polisi Terkait Narkoba

| 23 Nov 2020 19:15
Inilah Foto-Foto Asli Barang Bukti saat Millen Cyrus Ditangkap Polisi Terkait Narkoba
Millen Cyrus (Dok. Istimewa)

ERA.id - Pihak Kepolisian Pelabuhan Tanjung Priok membenarkan Millen Cyrus terbukti memakai narkoba dengan barang bukti berupa sabu seberat 0,36 gram. 

Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok AKBP Ahrie Sonta menggelar konferensi pers pada Senin (23/11/2020) terkait penangkapan selebgram Millen Cyrus. Dari hasil penangkapan itu pihak kepolisian menemukan tiga barang bukti. 

“Ada bong satu, lalu ada sabu 0,36 gram, dan satu minuman keras,” kata Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok AKBP Ahrie Sonta.

Temuan minuman beralkohol itu kabarnya juga di konsumsi oleh Millen dan temannya saat berada di kamar hotel. “Ini kita temukan di lokasi yang sama. Dia memakai dan minum bersama teman yang lainnya juga,” kata Ahrie Sonta. 

Selain itu Ahrie juga mengatakan Millen sudah memakai narkoba sebanyak 3 hingga 4 kali pemakaian di lokasi yang berbeda-beda, Bali, hotel di Jakarta Utara, dan tempat lainnya.

“Katanya sudah beberapa kali menggunakan barang, tidak terlalu lama lah menggunakan di hotel tersebut, di Bali, dan dari kegiatan-kegiatan lainnya,” ungkap Ahrie Sonta. 

Sayang saat ditanyai tentang alasan Millen memakai narkoba, pihaknya enggan menjawab. Saat ini status Millen Cyrus masih dalam tahap penyidikan lebih lanjut, yang hasilnya akan ditetapkan dalam waktu 3x24 jam setelah penangkapan. 

Selama konferensi pers berlangsung Millen juga turut menghadiri dengan memakai pakaian tahanan berwarna oranye lengkap dengan masker. Ia juga mengakui semua perbuatannya dan meminta maaf ke keluarga besarnya. 

"Saya salah, saya memakai, saya nyesel minum (alkohol) dan sudah memakai narkoba (sabu-sabu). Saya salah banget," kata Millen sambil terisak tangis.

Berdasarkan surat edaran kepolisian Millen Cyrus berhasil diamankan oleh Satnarkoba Polres Tanjung Priok, Jakarta Utara, Jumat (20/11/2020) malam. Dari penangkapan itu, Millen berhasil diamankan dengan seorang teman laki-lakinya berinisial JF di sebuah kamar hotel di kawasan Jakarta Utara. 

Rekomendasi