Sambil Terisak, Millen Cyrus Menyesal Berat Sudah Pakai Narkoba

Tim Editor

Millen Cyrus (Dok. Era.id/Ahmad Taufik)

ERA.id - Selebgram Millen Cyrus mengakui perbuatannya dengan memakai narkoba sekaligus menyesali perbuatannya. 

Dalam jumpa pers yang digelar di Polres Pelabuhan Tanjung Priok, Jakarta Utara, Millen hadir dengan memakai baju tahanan dan masker. Selama jumpa pers berlangsung Millen Cyrus mengakui semua perbuatannya sambil menangis. 

“Saya salah, saya memakai, saya nyesel minum (alkohol) dan sudah memakai narkoba (sabu-sabu). Saya salah banget,” kata Millen Cyrus sambil terisak, Senin (23/11/2020). 

Keponakan dari Ashanty ini juga mengaku menyesal karena memakai barang haram tersebut dan berpesan agar menjauhi narkoba. 

“Untuk kalian semuanya jangan ditiru pokonya jauhi narkoba,” ungkap Millen. 

Selain mengakui semua perbuatannya, Millen juga meminta maaf ke semua keluarga besarnya, terutama ibunda tercintanya. 

Masih sambil dengan terurai air mata, Millen mengatakan “Saya sangat meminta maaf untuk keluarga saya, mama, adik saya dan keluarga besar saya dan teman teman." 

Millen Cyrus berhasil diringkus oleh jajaran kepolisian Pelabuhan Tanjung Priok pada Minggu (22/11/2020) dini hari. Ia diamankan bersama dengan seorang pria lainnya berinisial JR di sebuah hotel di kawasan Jakarta Utara. 

Dari hasil penangkapan, pihak kepolisian berhasil menemukan barang bukti berupa satu botol minuman beralkohol, bong atau alat hisap, dan juga sabu seberat 0,36 gram. 

Saat ini pihak Kepolisian masih mendalami dan melakukan penyidikan terkait temuan kasus narkoba. Begitu juga dengan status Millen yang masih belum ditetapkan sebagai tersangka. 

“Semuanya masih kita lakukan pemeriksaan Millen Cyrus nanti dalam waktu 3x24 jam kita tetapkan statusnya,” kata Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok AKBP Ahrie Sonta. 

Tag: Millen Cyrus Millen Cyrus Narkoba Millen Cyrus menyesal

Bagikan: