Usai Hafalkan Surah Yasin, Nikita Mirzani: Gue Mending Masuk Neraka Ketemu Michael Jackson

Tim Editor

Nikita Mirzani (Foto: Instagram/@nikitamirzanimawardi_17)

ERA.id - Artis kontroversial Nikita Mirzani saat ini tengah menjadi sorotan netizen akibat perseteruannya dengan Habib Rizieq. Ia menyindir kepulangan Habib Rizieq dengan mengatakan habib sebagai tukang obat.

Ungkapan pedas dari Nikita Mirzani membuat Ustadz Maaher geram. Melalui akun Twitter-nya, ia mengancam akan mengepung rumah artis yang kerap disapa Nyai itu sebanyak 800 orang. Selain itu, ia memanggil Nikita Mirzani dengan sebutan lo**e.

Semenjak saat itu, Nikita Mirzani kerap mengunggah video yang membuat netizen terheran-heran. Baru-baru ini, bintang film Comic 8 ini membuat netizen mencengangkan. 

Saat melakukan live Instagram, Nikita Mirzani diminta melafalkan surah Yasin. Dengan lancar dan percaya diri, mantan istri Dipo Latief itu melantunkan surah Yasin. Namun, usai membacakan surah yasin, ia justru membuat pengakuan mengejutkan.

Nikita Mirzani mengatakan dirinya tak masalah jika masuk neraka dan bukan tipe orang yang gila masuk surga. Ia merasa senang di neraka karena bertemu dengan teman-temannya. Unggahan itu bisa dilihat di akun Instagram @fuadbakh yang mengunggah kembali cuplikan saat Nikita melakukan live Instagram.

“Apalagi, kan sudah gua bilang nggak gila-gila masuk surga say. Masuk neraka juga sudah enggak apa-apa, happy, teman-teman gua banyak,” ungkap Nikita Mirzani yang dikutip dari akun Instagram @fuadbakh.

Artis berusia 34 tahun itu mengaku senang dineraka karena bertemu dengan musisi ternama seperti Michael Jackson dan Amy White House.

"Siapa tahu gua bisa bikin acara di situ, ketemu Michael Jackson, ketemu siapa lagi? Penyanyi reggae cewek yang meninggal karena overdosis, Amy White House. Gua ketemu Amy White House di neraka,” lanjutnya sembari tertawa.

Nikita Mirzani mengaku jika ia malas bertemu dengan artis-artis Tanah Air jika dirinya masuk neraka. 

“Nah, gua ketemu sama banyak artis-artis. Bukan artis Indonesia ya, malas banget,” tutupnya.

Unggahan itu dibanjiri komentar dari netizen. Kebanyakan netizen mendoakan agar impian Nikita Mirzani masuk neraka jadi terkabul.

"Semoga terwujud yg dia inginkan,,aamiinnn," tulis @paymahapa

"Amiin semoga terkabul," kata @chairulcs11

"Aamiin semoga terkabul..," komentar @heridsyukran

"Yukk kita amiinin maunya diaa," ungkap @febrianandy

Tag: nikita mirzani Nikita Mirzani vs Habib Rizieq Ustaz Maaher habib rizieq ustadz maaher

Bagikan: