Cerita Angela Elizabeth Mora Saat Mati Suri: Mengunjungi Neraka dan Melihat Michael Jackson

| 01 Feb 2021 15:00
Cerita Angela Elizabeth Mora Saat Mati Suri: Mengunjungi Neraka dan Melihat Michael Jackson
Angela Elizabeth Zambrano Mora

ERA.id - Seorang gadis berusia 18 tahun asal Ekuador bernama Angela Elizabeth Zambrano Mora mengaku telah mati suri. Ia pernah merasakan meninggal selama 23 jam.

Saat meninggal, ia melihat dirinya berada di neraka bersama Michael Jackson. Saat itu, Mora mengaku bahwa Tuhan memperlihatkan neraka dan surga kepadanya.

Bukan cuma Michael Jackson, di neraka, banyak pula para selebritas. Lantas bagaimana dengan surga? Mora memvisualisasikan surga penuh dengan keindahan, seperti dilansir dari Medium, Sabtu (10/3/2018).

Di neraka, Mora melihat seorang perempuan disiksadan dikelilingi api. Perempuan itu saat merasa kesakitan terus memohon ampun kepada Tuhan.

Kata Tuhan kepada Mora, wanita malang tersebut bernama Selena. Ketika ia mendekatinya, Mora bisa mendengar Selena menjerit dan minta ampun.

Cerita Mora ini sengaja ia sampaikan agar manusia tahu kondisi di neraka. Soal Selena, kata Mora, Tuhan sengaja memberinya siksa sebab selama hidup, Selena terus dipantau. Kini, perbuatannya dulu sudah terlambat untuk disesali.

Mora juga mengklaim bahwa wanita yang menderita di neraka mengutusnya untuk menginformasikan ke banyak orang tentang apa yang telah dilihatnya. Wanita tersebut menyuruhnya untuk memberi tahu semua orang untuk tidak mendengarkan lagunya.

Mora juga menyebut ada belerang yang digunakan untuk melipatgandakan api. Inilah yang membuat iblis senang saat korban tipu muslihatnya merasa sangat sakit.

Tuhan berkata kepada Mora bahwa inilah cara orang membayar apa yang tidak mereka sesali. Dia melanjutkan ceritanya dengan mengatakan bahwa dia akan menghabiskan hidupnya sebagai seorang Kristen yang baik, yang meyakini surga.

Rekomendasi