Peramal Top Prediksi Artis Muda Inisial S Meninggal Dunia Akibat Overdosis, Siapa?

| 25 Nov 2020 15:30
Peramal Top Prediksi Artis Muda Inisial S Meninggal Dunia Akibat Overdosis, Siapa?
Mbak You (Foto: Instagram/@mbakyou17)

ERA.idMbak You, paranormal kejawen yang satu ini kerap meramal kehidupan selebritis, mulai dari perceraian hingga perselingkuhan. Baru-baru ini, Mbak You memprediksi kejadian yang terjadi menjelang 2021. 

Dari hasil penerawangannya, Mbak You mengatakan ada artis muda yang meninggal dunia karena overdosis narkoba. Selain itu, ia mengaku jika artis muda ini memiliki banyak penggemar.

Mbak You (Foto: YouTube/Ganjil Misteri)

"Artis muda, artis yang muda yang jadi pujaan banyak orang meninggal karena overdosis," jelas Mbak You yang dikutip dari kanal YouTube Ganjil Misteri pada Rabu (25/11/2020).

Lebih lanjut, Mbak You memberikan petunjuk siapa artis muda yang meninggal akan meninggal dunia karena overdosis. Ia membeberkan bahwa orang itu adalah artis berinisial S.

"Artis muda meninggal, ada hurufnya (insial) S, di belakangnya ada M-nya juga," tutur Mbak You.

Mbak You mengatakan jika artis inisial S overdosis karena sudah kebiasaan sejak lama. 

"Ada yang overdosis juga karena kebiasaan yang dilakukan," ujar Mbak You.

Belum lama ini, Mbak You mengatakan akan ada artis wanita yang kebal hukum akan masuk penjara pada 2021.

"Ada artis wanita yang kalian sudah tahu banget, yang sangat berkesan kebal hukum, tapi di 2021 dia jatuh dan terkena kasus hukum yang di luar perkiraan dia sampai memasukkan di dalam sel," kata Mbak You yang dikutip dari akun Instagram @ifotainment.

Ramalan dari Mbak You soal wanita 'kebal hukum' yang akan dipenjara pada 2021 langsung dibanjiri komentar dari netizen. Kebanyakan menduga jika artis wanita itu adalah Nikita Mirzani.

Tags : Mbak You
Rekomendasi